UmumPendidikanDWP Sumsel Studi Banding Urban Farming ke Jabar

DWP Sumsel Studi Banding Urban Farming ke Jabar

-

- Advertisment -spot_img

KOTA BANDUNG- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat  menerima kunjungan kerja DWP Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dalam rangka studi banding terkait urban farming di Sekretariat DWP Jawa Barat, Kota Bandung.

Ketua DWP Jawa Barat Dwina Roosmini Setiawan menerima langsung kunjungan kerja DWP Sumsel. Ia pun mengucapkan selamat datang kepada rombongan DWP Sumsel. 

“Hari ini kita berkumpul bersama sama di sini, selamat datang di Kota Bandung. Semoga bisa menikmati seluruh kondisi kondisi di Kota Bandung,” kata Dwina, di Sekretariat DWP Jawa Barat, Kota Bandung, Jumat (26/03/2021).

“Jadi walaupun kita sekarang dalam masa pandemi, kita bersyukur hari ini masih bisa berkumpul dalam kondisi sehat,” imbuhnya.

Pertemuan DWP Jabar dengan DWP Sumsel berlangsung di dua tempat, yakni Sekretariat DWP Jawa Barat dan Kantor Dekranasda Jawa Barat. 

Sementara itu, Ketua DWP Sumsel Reny Nasrun Umar mengucapkan terima kasih atas penyambutan dari jajaran DWP Jawa Barat yang begitu hangat.

“Tentunya saya sangat berterima kasih dari lubuk yang paling dalam, di mana kami semua beserta rombongan diterima dengan kehangatan di Sekretariat Dharma Wanita Provinsi Jabar,” katanya.

Reny pun menjelaskan selain bersilahtutahmi, pihaknya ingin melakukan studi banding terkait urban farming di Jawa Barat

“Adapun tujuan kami ke sini untuk meningkatkan tali silahturahmi antara kami DWP Sumsel dengan DWP Jabar ini merupakan salah satu kegiatan program kerja DWP Sumsel untuk tahun 2021. Kami juga melakukan studi banding pada urban farming yang memang adalah bagian program kerja kami,” tambahnya. (zav/ Humas Jabar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Pengusaha Makin Sadar Pakai Dexlite

SEMARANG– Kesadaran penggunaan Dexlite sebagai bahan bakar minyak (BBM) ramah lingkungan dengan emisi pembakaran yang rendah di kalangan pengusaha...

XL Axiata dan Vision+ Luncurkan Paket Bundling

JAKARTA- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperkuat bisnis layanan Over The Top (OTT) dan layanan hiburan, seiring...

PLN Gelar PLN Mobile Virtual Charity Run and Ride

JAKARTA– PLN kembali menggelar kegiatan virtual charity run and ride pada 16 Oktober s.d. 7 November 2021. Virtual Charity...

Ajak Masyarakat Bijak Gunakan BBM, Pertamina Dorong Solar Subsidi Tepat Sasaran

SEMARANG – Sebagai badan usaha yang menerima penugasan dari pemerintah dalam menyalurkan bahan bakar minyak (BBM) subsidi, dalam hal...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Hotel Santika Pekalongan Gratiskan Ambil Kopi dan Teh Setiap Hari

PEKALONGAN - Hotel Santika Pekalongan merupakan salah satu hotel bintang 3 yang terletak di Kota Pekalongan. Memiliki letak yang...

Menjadi Programmer Sukses Masa Kini

JEPARA - Market Corner Goes To School yang merupakan kegiatan kolaborasi antara Up Radio dan Gmedia yang  pada bulan...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda