Ekonomi BisnisEmas Kadar Menengah Paling Banyak Diburu Masyarakat Semarang

Emas Kadar Menengah Paling Banyak Diburu Masyarakat Semarang

-

- Advertisment -spot_img

Sejumlah pengunjung tangah asyik bertanya-tanya aneka koleksi emas dan berlian yang dimiliki toko emas Semar Nusantara dalam kegiatan pameran yang dihelat di Paragon Mall Semarang.

SEMARANG- Perhiasan emas dengan kadar menengah menjadi produk perhiasan yang paling banyak diburu oleh konsumen di toko emas dan berlian Semar Nusantara Semarang.

Hal itu karena, dengan harga yang terjangkau, masyarakat sudah bisa memboyong perhiasan dengan kadar antara 45% sampai 50%.

Owner Toko Emas Semar Nusantara, Alpin Gotama mengatakan, emas dengan kadar 50% menjadi yang paling tinggi penjualannya. Disamping kualitasnya bagus, model-modelnya juga beragam.

“Selain orang tua, banyak pula milenial yang ikut memburu emas kadar menengah di toko kami,” jelasnya, Selasa (12/3/19).

Dikatakan, emas jenis tersebut sangat cocok dijadikan investasi, meski tak sedikit juga yang masih fanatik dengan emas kadar 75%.

“Kalau emas kan investasi yang bagus. Kadar emas menengah 45% ke atas itu cukup bagus juga untuk investasi, dan kualitasnya sama dengan kadar di atasnya. Kualitas tetap bagus, dan tidak gampang berubah warna,” jelasnya.

Untuk kian menarik konsumen dari kalangan milenial, lanjutnya, Semar Nusantara ke depan bakal menyediakan berbagai emas dan berlian dari Eropa yang eksklusif.

“Generasi milenial sekarang juga ada yang menyenangi berlian. Banyak anak muda memilih berlian sebagai investasi menggiurkan,” tandasnya. (ZP/07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

PLN UP2D Garap Pemeliharaan Kubikel GI Mranggen

SEMARANG- PLN Unit Pelaksana Pengatur Distribusi (UP2D) Jawa Tengah dan DIY, pada Minggu (21/11/2021) telah melaksanakan kegiatan pemeliharaan rutin...

BCA Hadirkan Bakti Sosial Operasi Katarak Bersama Perdami

PURWOKERTO, 27 November 2021 – Katarak menjadi salah satu penyebab kebutaan bagi indera penglihatan yang dapat diderita siapa saja....

DPD MKGR Jawa Tengah Dukung Airlangga Hartarto Jadi Presiden

SEMARANG - Pelantikan Pengurus DPD Ormas MKGR Jawa Tengah digelar di Ballroom Hotel Santika Kota Semarang, Sabtu (27/11/2021). Sebelumnya, Musda...

SGM Eksplor Apresiasi Guru Bersama Alfamart

JAKARTA - Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui merek susu pertumbuhan SGM Eksplor bekerja sama dengan PT Sumber Alfaria...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Ada Pameran SAUTO Expo di Mal Ciputra Semarang, Deretan Mobil Baru Turut Dihadirkan

SEMARANG - Deretan mobil terbaru bakal dipamerkan dalam SAUTO Expo di atrium Mal Ciputra Semarang pada 26 November hingga...

200 Pedagang Pasar Kaliwungu Kendal Gunakan Transaksi Digital QRIS

KENDAL - Sebanyak 200 pedangang di Pasar Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah sudah menggunakan transaksi digital dengan Quick Response...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda