PeristiwaNikita Willy Sapa Pengunjung Paragon Mall Semarang

Nikita Willy Sapa Pengunjung Paragon Mall Semarang

-

- Advertisment -spot_img
Nikita Willy saat bersama para penggemarnya di Paragon Mall Semarang, Minggu (10/3/19).

SEMARANG – Artis ibukota, Nikita Willy menyapa para pengunjung Paragon Mall Semarang, Minggu (10/3/19). Mengenakan dress berwarna hitam, ia bernyanyi menghibur ratusan pengunjung yang datang.

Pengunjung begitu antusias menyambut artis kebanggaannya itu. Mereka pun menyanyi bersama-sama. Tak lupa usai membawakan beberapa lagu, para penggemarnya pun berswafoto bersama untuk mengabadikan momen langka itu.

Adapun Nikita Willy datang ke Paragon Mall dalam acara pameran emas dan berlian yang digelar toko emas Semar Nusantara. Nikita Willy merupakan brand ambassador toko emas dan berlian tersebut.

Owner Toko Emas Semar Nusantara, Alpin Gotama mengatakan, Nikita Willy dipilih karena memiliki visi misi yang sama dengan perusahaan, yakni ingin memotivasi setiap perempuan Indonesia lebih percaya diri dalam mengejar mimpi-mimpi besarnya.

“Kita berkolaborasi dengan Nikita Willy karena dia memiliki visi misi yang sama. Yakni bukan hanya memotivasi diri sendiri, namun ia juga memotivasi wanita Indonesia agar berani mengejar mimpinya,” ujarnya.

Ditambahkan, melalui kolaborasi tersebut berbagai desain emas dan berlian akan disesuaikan dengan kebutuhan milenial, yang suka akan desain simpel seperti yang dikenakan para artis, salah satunya Nikita Willy tersebut.

“Kalangan milenial banyak sekali peminatnya, sehinga kita selalu pantau trennya. Milenial dan orang tua pilihannya berbeda, namun kita sediakan semua sesuai kebutuhan pasar, model-modelnya lebih banyak,” paparnya.

Dikatakan, emas dan berlian menjadi hal yang bagus untuk sarana investasi lantaran harganya yang baik. Apalagi, Semar Nusantara memberikan potongan harga beli kembali Rp 10.000 saja untuk kadar emas 45%, sehinga sangat menguntungkan.

“Emas investasi yang bagus, kita di Semar Nusantara memfasilitasi emas kadar 45% dengan potongan hanya Rp 10, pelanggaan tidak akan banyak ruginya. Kualitas sudah diteliti kadar 45-50% kualitasnya bagus, tidak mudah berubah warna,” terangnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

PLN Siap Serap Listrik 5 MW dari PLTSa Terbesar di Jawa Tengah

SURAKARTA - PT PLN (Persero) siap menyerap listrik sebesar 5 megawatt (MW) yang dihasilkan Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa)...

‘CB150R Charity’ Kumpulkan Rp8 Juta Untuk Anak Disabilitas

SOLO – Astra Motor Jateng bersama dengan Trooper Custom resmi mengakhiri program “CB150R Charity Ride” dengan melakukan live Instagram...

Dukung Energi Hijau, PLN Siap Serap Listrik dari PLTSa Terbesar di Jateng

SURAKARTA- PT PLN (Persero) siap menyerap listrik sebesar 5 megawatt (MW) yang dihasilkan Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa) Surakarta...

Hotel Santika Pekalongan Rutin Gelar Simulasi Pemadam Kebakaran

PEKALONGAN - Hotel Santika Pekalongan Sebagai salah satu hotel berbintang yang ada di Kota Pekalongan menggelar Simulasi Fire Drill...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Indosat Ooredoo Hutchison Siap Jadi Perusahaan Telekomunikasi Paling Dipilih di Indonesia

SEMARANG – Indosat Ooredoo Hutchison telah mengumumkan penyelesaian penggabungan usaha pada 4 Januari 2022 lalu, setelah menerima semua persetujuan...

Membanggakan, Desa Wisata Bakti BCA Torehkan Prestasi Gemilang

JAKARTA– PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) melalui program Corporate Social Responsibility senantiasa berkomitmen memberikan kontribusi bagi negeri ini....

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda