Ekonomi BisnisPacu Penjualan Emas dan Berlian, Semar Nusantara Gandeng Nikita...

Pacu Penjualan Emas dan Berlian, Semar Nusantara Gandeng Nikita Willy

-

- Advertisment -spot_img

 

Nikita Willy saat menyapa para pengunjung toko emas dan berlian Semar Nusantara Semarang, di Paragon Mall, Minggu, (10/3/19).

SEMARANG – Memacu penjualan emas dan berlian di Kota Semarang, toko emas dan berlian Semar Nusantara mengandeng artis ibukota yakni Nikita Willy sebagai brand ambassador.

Owner Toko Emas Semar Nusantara, Alpin Gotama mengatakan, Nikita Willy dipilih karena memiliki visi misi yang sama dengan perusahaan, yakni ingin memotivasi setiap perempuan Indonesia lebih percaya diri dalam mengejar mimpi-mimpi besarnya.

“Kita berkolaborasi dengan Nikita Willy karena dia memiliki visi misi yang sama. Yakni bukan hanya memotivasi diri sendiri, namun ia juga memotivasi wanita Indonesia agar berani mengejar mimpinya,” ujarnya, Minggu (10/3/19).

Ditambahkan, melalui kolaborasi tersebut berbagai desain emas dan berlian akan disesuaikan dengan kebutuhan milenial, yang suka akan desain simpel seperti yang dikenakan para artis, salah satunya Nikita Willy tersebut.

“Kalangan milenial banyak sekali peminatnya, sehinga kita selalu pantau trennya. Milenial dan orang tua pilihannya berbeda, namun kita sediakan semua sesuai kebutuhan pasar, model-modelnya lebih banyak,” paparnya.

Dikatakan, emas dan berlian menjadi hal yang bagus untuk sarana investasi lantaran harganya yang baik. Apalagi, Semar Nusantara memberikan potongan harga beli kembali Rp 10.000 saja untuk kadar emas 45%, sehinga sangat menguntungkan.

“Emas investasi yang bagus, kita di Semar Nusantara memfasilitasi emas kadar 45% dengan potongan hanya Rp 10, pelanggaan tidak akan banyak ruginya. Kualitas sudah diteliti kadar 45-50% kualitasnya bagus, tidak mudah berubah warna,” terangnya.

Adapun Semar Nusantara sendiri pada hari ini mendatangkan langsung Nikita Willy ke toko emas Semar Nusantara cabang Karang Ayu, di Jalan Jendral Sudirman. Sebelumnya, ia telah menyapa para pelanggan Semar Nusantara di Paragon Mall Semarang dan membawakan berbagai lagu andalannya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Derma 9 Rambah Pasar Skincare, Bisa Gabung Jadi Agen dan Reseller

SEMARANG - Klinik kecantikan Derma 9 serius menggarap pasar skincare untuk memberikan produk perawatan kecantikan yang terbaik. Derma 9 telah...

Springbed Kesehatan Makin Diminati Konsumen di Semarang

SEMARANG - Kasur springbed kesehatan untuk tulang belakang makin diminati oleh konsumen di Semarang, Jawa Tengah selama tahun 2021. Banyak...

Polri dan Pertamina Bongkar Praktik Penyalahgunaan BBM Subsidi di Cilacap Rugikan Negara Rp 49 Miliar

SEMARANG - Direktorat Polisi Perairan (Ditpolair) Korpolairud Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) Polri bersama Pertamina membongkar penyalahgunaan dan penimbunan BBM...

XL Axiata Business Solutions Raih Sertifikasi ISO 22301:2019

JAKARTA- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL Axiata Business Solutions berhasil meraih Sertifikasi ISO 22301:2019 yang merupakan...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Hotel Santika Pekalongan Gunakan Bahan Plastik Mudah Terurai Jaga Lingkungan

PEKALONGAN - Hotel Santika Pekalongan terus mendukung pemerintah untuk menggunakan bahan plastik yang ramah lingkungan untuk segala keperluan. Hotel Santika...

Musda XV HIPMI Jateng: Dua Calon Ketua Umum Janji Siap Kolaborasi dan Sinergi

SEMARANG - Musyawarah Daerah (Musda) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Tengah ke XV segera digelar pada 28 -...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda