Pacu Penjualan Emas dan Berlian, Semar Nusantara Gandeng Nikita Willy

 

Nikita Willy saat menyapa para pengunjung toko emas dan berlian Semar Nusantara Semarang, di Paragon Mall, Minggu, (10/3/19).

SEMARANG – Memacu penjualan emas dan berlian di Kota Semarang, toko emas dan berlian Semar Nusantara mengandeng artis ibukota yakni Nikita Willy sebagai brand ambassador.

Owner Toko Emas Semar Nusantara, Alpin Gotama mengatakan, Nikita Willy dipilih karena memiliki visi misi yang sama dengan perusahaan, yakni ingin memotivasi setiap perempuan Indonesia lebih percaya diri dalam mengejar mimpi-mimpi besarnya.

“Kita berkolaborasi dengan Nikita Willy karena dia memiliki visi misi yang sama. Yakni bukan hanya memotivasi diri sendiri, namun ia juga memotivasi wanita Indonesia agar berani mengejar mimpinya,” ujarnya, Minggu (10/3/19).

Ditambahkan, melalui kolaborasi tersebut berbagai desain emas dan berlian akan disesuaikan dengan kebutuhan milenial, yang suka akan desain simpel seperti yang dikenakan para artis, salah satunya Nikita Willy tersebut.

“Kalangan milenial banyak sekali peminatnya, sehinga kita selalu pantau trennya. Milenial dan orang tua pilihannya berbeda, namun kita sediakan semua sesuai kebutuhan pasar, model-modelnya lebih banyak,” paparnya.

Dikatakan, emas dan berlian menjadi hal yang bagus untuk sarana investasi lantaran harganya yang baik. Apalagi, Semar Nusantara memberikan potongan harga beli kembali Rp 10.000 saja untuk kadar emas 45%, sehinga sangat menguntungkan.

“Emas investasi yang bagus, kita di Semar Nusantara memfasilitasi emas kadar 45% dengan potongan hanya Rp 10, pelanggaan tidak akan banyak ruginya. Kualitas sudah diteliti kadar 45-50% kualitasnya bagus, tidak mudah berubah warna,” terangnya.

Adapun Semar Nusantara sendiri pada hari ini mendatangkan langsung Nikita Willy ke toko emas Semar Nusantara cabang Karang Ayu, di Jalan Jendral Sudirman. Sebelumnya, ia telah menyapa para pelanggan Semar Nusantara di Paragon Mall Semarang dan membawakan berbagai lagu andalannya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here