Festival Budaya Gebyar Maulid Nabi 2024, Kokola Support UMKM Kudus

0

ZONAPASAR.COM, KUDUS- Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Masyarakat Desa Padurenan bekerja sama dengan Bumdes Padurenan dan Biskuit Kokola mengadakan Festival Gelar Budaya dan UMKM. Bertempat di Lapangan Ex Terminal Padurenan, Desa Padurenan Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, berlangsung meriah. Acara ini diikuti oleh ratusan peserta dari 6 RW Desa Padurenan mengikuti acara Festival Budaya.

Afra Widyawiratih Arini, selaku Public Relation Jateng DIY mengatakan, “Kegiatan Festival Budaya Gebyar Maulid Nabi merupakan salah satu bentuk melestarikan budaya, dan Biskuit Kokola hadir mendukung UMKM Lokal setempat, tak hanya itu hadirnya Biskuit Kokola pada acara tersebut juga ikut memperkenalkan Biskuit Halal Keluarga Indonesia”.

Peserta Festival Budaya Gebyar Maulid Nabi 2024 juga mengenalkan tradisi masyarakat Desa Padurenan, dengan adanya Gunungan hasil tani sebagai simbol kemakmuran, harapanya masyarakat hidup makmur dan sentosa.

Biskuit Kokola sudah hadir di alfamidi, aneka jaya superindo dan toko grosir lainnya. Informasi terkait produk dari Biskuit Kokola Halal, dapat mengujungi Website di www.kokola.co.id, Instagram @biskuitkokola, Facebook Biskuit KokolaTikTok BiskuitKokola dan X @biskuit_kokola.(zav)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan

Verified by MonsterInsights