Fibernet Serius Garap Pasar ‘Hospitality’ di Kabupaten Pemalang

0
– DIGITAL MARKETING- Fibernet bersama BPC PHRI Kabupaten Pemalang, menggelar Pelatihan Digital Marketing, Rabu (16/10/2024), di Hotel The Winner Pemalang. Foto : Dok.Humas/zonapasar.com

 

 

ZONAPASAR.COM, PEMALANG- PT Fiber Networks Indonesia (Fibernet Indonesia), perusahaan yang bergerak di bidang penyedia layanan Internet Services Provider (ISP) makin serius dalam menggarap pasar ‘hospitality’ di wilayah Jawa Tengah. Untuk memperluas pasar tersebut, kali ini Fibernet menggandeng BPC PHRI Kabupaten Pemalang, melalui Pelatihan Digital Marketing, Rabu (16/10/2024), di Hotel The Winner Pemalang.

Branch Manager Fibernet Semarang, Nuning P. Tyas mengatakan, pasar internet di sektor hospitality masih sangat terbuka luas, dan belum banyak tergarap. Apalagi, di setiap daerah kini banyak bermunculan hotel, restoran dan cafe-cafe baru.

“Selama ini segmen hospitality di kabupaten/kota masih belum banyak tersentuh. Padahal, kebutuhan akan internet dediacted sangat dibutuhkan untuk menunjang operasional dan pelayanan maksimal selama 24 jam untuk pelanggan – pelanggannya,” kata perempuan yang akrab disapa Tyas, usai menjadi pembicara di Acara Pelatihan Digital Marketing, yang digelar di Pemalang, Rabu (16/10/2024).

Dalam Pelatihan Digital Marketing tersebut, Fibernet sebagai perusahaan yang berfokus pada Teknologi Informasi, Fibernet berkomitmen untuk menjadi mitra bagi sektor hospitality yang membutuhkan solusi internet maupun ICT dan IoT. Fibernet juga memberikan solusi terbaik untuk perkembangan sektor hotel, restoran dan cafe, yang berfokus pada target pelanggannya.

“Fibernet sendiri memberikan solusi mainlink Internet Dedicated 1:1 guna kestabilan dan kelancaran internet di segala segmen, termasuk sektor hospitality ini, disertai solusi ICT dan IoT. Selain itu, Fibernet juga menyediakan internet broadband untuk kebutuhan backup link maupun ritel, yang semuanya bisa dipasang secara bundling dengan add on IPTV,” tukasnya.

Dijelaskan, Fibernet memiliki komitmen SLA 99,5% sehingga lebih cepat handle apabila ada trouble. Adapun produk unggulannya, Fibernet memiliki Core Bussiness Internet Dedicated 1:1 yang cocok untuk corporate dan Internet Broadband untuk ritel. Adapun solusi ICT dan IoT sebagai add on product.

“Fibernet memiliki tarif kompetitif, disesuaikan dengan budget pelanggan dan kebutuhan pelanggan,” jelasnya.

Dengan berbagai keunggulan dan inovasi yang ada, lanjutnya, Fibernet diharapkan mampu menjaring 70% pelanggan hospitality yang ada di Jawa Tengah. Apalagi, Fibernet didukung infrastruktur / backbone yang terus berkembang di seluruh Jawa Tengah.

“Saat ini saja dari total pelanggan Fibernet di Jawa Tengah, sekitar 60% merupakan pelanggan dari sektor hospitality,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Harian BPC PHRI Pemalang, Sardiyo menuturkan, kehadiran Fibernet dalam pelatihan ini diharapkan bisa memberikan pemahaman mendalam tentang konsep dan strategi digital marketing. Termasuk solusi layanan internet yang digunakannya dalam meningkatkan performa perusahaan.

“Platform digital saat ini menjadi alat pemasaran yang efektif, efisien, dan tepat sasaran, sehingga diperlukan dukungan akses internet yang memadai. Kami berharap, pelatihan ini dapat menjadi solusi bagi perusahaan dan individu yang ingin meningkatkan pengetahuan dan keterampilan di bidang digital marketing, sekaligus mendapatkan solusi layanan internet yang memadai,” tandasnya.(zav)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan

Verified by MonsterInsights