Gandeng Polres Indramayu, XL Axiata Dukung Kenyamanan Perjalanan Mudik Lebaran 2018

INDRAMAYU- Dalam rangka menyambut arus Mudik Lebaran 2018 , XL Axiata Central Region  bekerja sama dengan Polres Indramayu menggelar serah terima   papan petunjuk arah  dalam Apel Operasi Ketupat 2018 di lapangan Polres Indramayu, Sabtu (26/5).

Regional Sales Manager XL Axiata Indramayu, Puspita Karnesya mengatakan, berbagai persiapan produk dan layanan telah dilakukan menjelang Ramadan dan Mudik Lebaran 2018.

“Selain persiapan jaringan agar  kenyamanan  komunikasi pelanggan tetap terjaga, kami juga melakukan kerjasama dengan  berbagai pihak untuk mendorong  kenyamanan dan keamanan perjalanan mudik, salah satunya melalui pemasangan petunjuk arah hasil kerjasama dengan Polres Indramayu,” kata Puspita Karnesya, Selasa (5/6).

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin menambahkan, papan petunjuk tersebut untuk membantu para pemudik yang melintasi kabupaten Indramayu.

“Akan kami pasang sepanjang  pantura dan Tol yang  ada di Indramayu, dan ini  untuk mempermudah memberi penerangan bagi para pemudik yang melintasi kabupaten Indramayu,” ujarnya.

XL Axiata  Central Region  memberikan  44 papan petunjuk arah dan dua  baliho  yang akan disebar di sepanjang jalur Pantura  menjangkau  17 kecamatan dari perbatasan Kabupaten Subang, Kabupaten Indramayu sampai perbatasan Kabupaten  Cirebon, arah Bandara Kertajati dari Kabupaten Indramayu, dan arah tol Cipali dari Kabupaten Indramayu. Pemasangan ditargetkan akan  selesai H-10 sebelum hari raya.

Selain papan petunjuk arah mudik, XL Axiata  juga memberikan bantuan renovasi pos gatur polisi di pantura Indramayu, mulai dari pengecatan, pemasangan lampu, dan renovasi pos. Dalam persiapan mudik ini  XL Axiata  dan Polres Indramayu juga menggandeng komunitas club sepeda motor di Indramayu untuk ikut serta dalam mengamankan arus mudik dan balik di jalur pantura, serta  penyediaan  layanan WIFI  XL HOME gratis   bagi para pemudik.

XL Axiata berharap  kerja sama ini dapat memberikan kenyamaan dan juga keamanan para pemudik dan aparat yang membantu melancarkan jalannya arus mudik yang melewati wilayah  Indramayu , Subang dan sekitarnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here