Ekonomi BisnisHanya di Pameran Modern Elektronics, Bisa Trade In Hingga...

Hanya di Pameran Modern Elektronics, Bisa Trade In Hingga Dapat Diskon Produk 60%

-

- Advertisment -spot_img
Modern Elektronics Semarang kembali menggelar pameran di tahun 2019 ini di Java Mal Semarang dari 16 Mei – 2 Juni 2019.

SEMARANG – Modern Elektronics Semarang kembali menggelar pameran di bulan Ramadhan kali ini, yakni di Atrium Java Mal Semarang dari 16 Mei – 2 Juni 2019.

Kegiatan yang diikuti oleh berbagai brand kenamaan ini menawarkan beragam promo diskon hingga hadiah menarik bagi setiap pengunjung.

Marketing Modern Electronic Semarang, Indrawati mengatakan, sepanjang kegiatan pameran tersebut terdapat kesempatan trade in dan diskon hingga 60% yang bisa dinikmati langsung oleh customer.

“Pameran ini jelas banyak keuntungan yang bisa dinikmati mulai diskon 60%, trade in sampai Rp 2 juta, buy 1 get 3, total cashback Rp 50 juta, hadiah langsung, serta ada hadiah umrah, LED, AC, mesin cuci, lemari es dan lainnya,” ujar Indrawati dalam pembukaan pameran Modern Elektronics di Java Mal Semarang, Kamis (16/5/19).

Dikatakan, pameran di bulan Ramadhan ini menjadi momen yang tepat bagi pelanggan untuk memenuhi perlengkapan rumah maupun kantor dengan adanya diskon besar-besaran tersebut.

“Gunakanlah kesempatan pameran ini sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan barang-barang Anda, dan segeralah kunjungi pameran ini,” ujarnya.

Dilanjutkan, selain pameran di Java Mal, pelanggan juga bisa datang langsung ke Modern Elektronics yang ada di Jalan Gajahmada nomor 56.

Sementara itu, lanjutnya di bulan puasa ini sudah terjadi peningkatan permintaan dari pelanggan seperti produk AC dan lemari es. Peningkatan permintaan secara umum saat Ramadhan bisa mencapai 200% dibandingkan hari biasa.

“Peningkatan permintaan sudah terasa sebelum Ramadhan hingga sekarang, peningkatan bisa sampai 200%. Produk pendingin seperti lemari es, AC, dan juga TV banyak juga,” ucapnya.

Disebutnya, peningkatan permintaan tersebut lantaran pelanggan ingin punya berbagai produk baru untuk menyambut Lebaran maupun pembaruan berbagai produk elektroniknya.

“Permintaan cukup tinggi baik rumah tangga maupun kantor – kantor. Stok barang sudah kita persiapkan jauh – jauh hari, karena satu Minggu sebelum lebaran dan setelahnya angkutan barang sudah sepi,” tandasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

PLN Siap Serap Listrik 5 MW dari PLTSa Terbesar di Jawa Tengah

SURAKARTA - PT PLN (Persero) siap menyerap listrik sebesar 5 megawatt (MW) yang dihasilkan Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa)...

‘CB150R Charity’ Kumpulkan Rp8 Juta Untuk Anak Disabilitas

SOLO – Astra Motor Jateng bersama dengan Trooper Custom resmi mengakhiri program “CB150R Charity Ride” dengan melakukan live Instagram...

Dukung Energi Hijau, PLN Siap Serap Listrik dari PLTSa Terbesar di Jateng

SURAKARTA- PT PLN (Persero) siap menyerap listrik sebesar 5 megawatt (MW) yang dihasilkan Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa) Surakarta...

Hotel Santika Pekalongan Rutin Gelar Simulasi Pemadam Kebakaran

PEKALONGAN - Hotel Santika Pekalongan Sebagai salah satu hotel berbintang yang ada di Kota Pekalongan menggelar Simulasi Fire Drill...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Indosat Ooredoo Hutchison Siap Jadi Perusahaan Telekomunikasi Paling Dipilih di Indonesia

SEMARANG – Indosat Ooredoo Hutchison telah mengumumkan penyelesaian penggabungan usaha pada 4 Januari 2022 lalu, setelah menerima semua persetujuan...

Membanggakan, Desa Wisata Bakti BCA Torehkan Prestasi Gemilang

JAKARTA– PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) melalui program Corporate Social Responsibility senantiasa berkomitmen memberikan kontribusi bagi negeri ini....

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda