Hanya di Pameran Modern Elektronics, Bisa Trade In Hingga Dapat Diskon Produk 60%

Modern Elektronics Semarang kembali menggelar pameran di tahun 2019 ini di Java Mal Semarang dari 16 Mei – 2 Juni 2019.

SEMARANG – Modern Elektronics Semarang kembali menggelar pameran di bulan Ramadhan kali ini, yakni di Atrium Java Mal Semarang dari 16 Mei – 2 Juni 2019.

Kegiatan yang diikuti oleh berbagai brand kenamaan ini menawarkan beragam promo diskon hingga hadiah menarik bagi setiap pengunjung.

Marketing Modern Electronic Semarang, Indrawati mengatakan, sepanjang kegiatan pameran tersebut terdapat kesempatan trade in dan diskon hingga 60% yang bisa dinikmati langsung oleh customer.

“Pameran ini jelas banyak keuntungan yang bisa dinikmati mulai diskon 60%, trade in sampai Rp 2 juta, buy 1 get 3, total cashback Rp 50 juta, hadiah langsung, serta ada hadiah umrah, LED, AC, mesin cuci, lemari es dan lainnya,” ujar Indrawati dalam pembukaan pameran Modern Elektronics di Java Mal Semarang, Kamis (16/5/19).

Dikatakan, pameran di bulan Ramadhan ini menjadi momen yang tepat bagi pelanggan untuk memenuhi perlengkapan rumah maupun kantor dengan adanya diskon besar-besaran tersebut.

“Gunakanlah kesempatan pameran ini sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan barang-barang Anda, dan segeralah kunjungi pameran ini,” ujarnya.

Dilanjutkan, selain pameran di Java Mal, pelanggan juga bisa datang langsung ke Modern Elektronics yang ada di Jalan Gajahmada nomor 56.

Sementara itu, lanjutnya di bulan puasa ini sudah terjadi peningkatan permintaan dari pelanggan seperti produk AC dan lemari es. Peningkatan permintaan secara umum saat Ramadhan bisa mencapai 200% dibandingkan hari biasa.

“Peningkatan permintaan sudah terasa sebelum Ramadhan hingga sekarang, peningkatan bisa sampai 200%. Produk pendingin seperti lemari es, AC, dan juga TV banyak juga,” ucapnya.

Disebutnya, peningkatan permintaan tersebut lantaran pelanggan ingin punya berbagai produk baru untuk menyambut Lebaran maupun pembaruan berbagai produk elektroniknya.

“Permintaan cukup tinggi baik rumah tangga maupun kantor – kantor. Stok barang sudah kita persiapkan jauh – jauh hari, karena satu Minggu sebelum lebaran dan setelahnya angkutan barang sudah sepi,” tandasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here