Samsung Gelar Produk Inovasi, Teknologi Mutakhir untuk Keluarga dan Usaha Anda

one-stop-property-new

SEMARANG – Superstore Global Elektronik, kolaborasi dengan Samsung Electronics Indonesia (SEIN), 13 Perbankan dan 7 Multifinance menggelar Pameran Tunggal bertajuk “SAMSUNG MERDEKA EXPO 2019. Event menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-74 akan berlangsung mulai besok hari Rabu, tanggal 7 sampai dengan 26 Agustus 2019 di Area Parkir Global Elektronik Jalan Pandanaran 102 (Kawasan Simpang Lima) Semarang.

Pameran Tunggal Samsung Merdeka Expo 2019 ini memberikan pengalaman beda, dari teknologi kekinian dan layanan unggulan untuk memenuhi kebutuhan perangkat elektronik konsumen di Jawa Tengah, khususnya kota Semarang dan sekitarnya. Samsung akan menghadirkan teknologi terdepan QLED TV, mesin cuci AddWash, dan vacuum cleaner POWERbot yang saling terkoneksi, untuk membantu konsumen lebih produktif dan memiliki lebih banyak waktu bersama keluarga.

Praktisi bisnis ritel elektronik yang juga Managing Director Superstore Global Elektronik, Gouw Andy Siswanto, menjelaskan, kehadiran inovasi produk Samsung yang berteknologi canggih nan modern telah ditunggu warga Jawa Tengah. “Kami optimis pameran akan mendapat sambutan antusias dari masyarakat, terlebih banyak menampilkan produk baru dan diharapkan mampu mendongkrak omzet penjualan hingga 30 persen,” kata Andy. Pengalaman membuktikan, pameran produk brand Korea Selatan Samsung tak pernah sepi pengunjung, karena Samsung Electronics Indonesia (SEIN) selalu berupaya menghadirkan solusi dalam meningkatkan kualitas hidup bagi masyarakat modern.

Inovasi Produk

Dalam pameran SAMSUNG MERDEKA EXPO 2019, kata Andy, digelar produk-produk dengan inovasi terintegrasi melalui QLED TV dan rangkaian digital home appliances, seperti mesin cuci AddWash dan vacuum cleaner POWERbot dapat saling terhubung sehingga meringankan pekerjaan rumah tangga.

Samsung telah merintis inovasi perangkat elektronik yang saling terkoneksi dalam konsep Internet of Things (IoT) sejak lima tahun lalu. “Hingga kini semakin banyak produk Samsung yang dapat saling terhubung, tak hanya mobile phone atau wearable device, namun juga digital home appliances,” ujarnya.

Inovasi terintegrasi dari Samsung memungkinkan QLED TV dan smartphone berperan sebagai pusat kontrol ke perangkat lain, seperti mesin cuci AddWash dan vacuum cleaner POWERbot. Inovasi ini memberikan kebebasan dalam mengontrol perangkat dari jarak jauh melalui smartphone atau mendapatkan notifikasi aktivitas perangkat melalui QLED TV, melalui aplikasi SmartThings.

Aplikasi SmartThings pada perangkat Samsung, kata Andy lebih lanjut, memungkinkan konsumen melakukan integrasi antar perangkat, sehingga konsumen dapat menyelesaikan beberapa aktivitas dalam waktu bersamaan. Dengan bantuan smartphone, pengguna dapat mengoperasikan mesin cuci AddWash dari mana pun di dalam rumah.

Vacuum cleaner POWERbot pun dapat dikendalikan dan diatur rute pembersihannya melalui smartphone. Dengan daya hisap sangat kuat, produk ini akan membantu pengguna mendapatkan ruangan yang bersih secara optimal.

Kinerja perangkat rumah tangga ini pun dapat dipantau melalui Samsung QLED TV sambil menikmati tayangan favorit. Dengan teknologi Direct Full Array, tingkat kontras QLED TV dapat diatur secara dinamis, menghadirkan warna akurat dan menakjubkan. QLED TV hadir dengan fitur One Invisible Connection yang memberi keleluasaan untuk meletakkan TV di mana saja.

Promo dan Hadiah

Untuk memberi kesempatan pada masyarakat menikmati perangkat elektronik harga murah, Penyelenggara menawarkan beragam promo menarik, yakni Voucher Belanja  total 70 Juta Rupiah, 2.000 Hadiah Langsung (payung, polo shirt, mug, handuk, traveling bag), Samsung Cashback total 80 Juta Rupiah dan Hadiah Undian berupa produk Samsung, Smart TV, Microwave, dan Vacuum Cleaner, kata ketua penyelenggara pameran, Harwiyono.

Ditawarkan pula “Samsung Diskon All Item. Diskon menarik akan diberikan pada konsumen pembeli produk TV, Soundbar, Mesin Cuci, Smartphone, AC, Microwave, Vacuum Cleaner, dan Lemari Es. Selain itu, ada hadiah langsung lewat program “Unbox Magic Every Day’. Hadiah dalam box ini akan diberikan kepada pembeli TV LED Samsung tipe UA43N500 New Arrival seharga Rp. 4.999.999; beli TV LED tipe QA49O60 seharga Rp.13.800.000 gratis Soundbar HW-R450; beli TV LED tipe UA50NU7090 seharga Rp. 10.300.000 gratis Soundbar HW-R450; beli TV LED tipe UA65RU7100 seharga Rp. 14.700.000 gratis cashback senilai Rp. 200.000, jelas Harwiyono.

​Promo menarik yang ditunggu-tunggu adalah “Gebyar Cashback”. Cashback Rp. 1 juta untuk pembelian produk Galaxy TAB S4 dan Galaxy NOTE 9, sedangkan cashback Rp. 500 ribu untuk produk Galaxy S10 dan Galaxy S10+. Bahkan, digelar program Promo Produk Terbaru.

Produk Soundbar tipe HW-MS651XD ditawarkan Rp. 4.250.000; AC Digital Inverter tipe AR13RYFHAWKNSE dibanderol Rp. 5.999.000 cashback Rp. 100.000, dan Mesin Cuci tipe WWW65J3033 seharga Rp. 4.075.000.

​       Sedangkan pada program Promo Merdeka, beberapa item produk Samsung ditawarkan dengan beragam diskon. QLED TV ditawarkan (Best Price) Rp. 7.100.000, Smartphone Galaxy M20 32GG (Sale) Rp. 2.799.000, Soundbar Home (Hot Sale) Rp. 1.399.999, Microwave (Hot Price) Rp. 1.999.999, AC ½ PK (Special Price) Rp. 2.550.000, Kulkas 2 Pintu (Best Price) Rp. 8.499.999, Mesin Cuci (Special Offer) Rp. 2.500.000, Vacuum Cleaners (Sale) Rp 999.999. Maka, kunjungi dan belanja di pameran SAMSUNG MERDEKA EXPO 2019 yang akan berlangsung selama 20 hari, kata Harwiyono.(zp/04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here