Animo masih Tinggi, Pameran Home Tech Diperpanjang

Semarang – Animo masyarakat untuk belanja perangkat elektronik menjelang akhir tahun masih cukup tinggi.

Melihat kondisi tersebut, salah satu toko elektronik terbesar di Kota Semarang, Global Elektronik memperpanjang pameran HomeTech 2019 hingga 26 November mendatang.

Praktisi bisnis ritel elektronik yang juga Managing Director Global Elektronik, Gouw Andy Siswanto, mengatakan, hingga awal November 2019 penjualan elektronik di Pameran HomeTech 2019 mengalami peningkatan yang signifikan.

Ini menunjukkan bahwa masyarakat masih getol berbelanja perangkat elektronik di pertumbuhan ekonomi yang stagnan. “Melihat daya beli masyarakat masih tinggi, untuk memberi kesempatan pada pelanggan, harga pameran elektronika HomeTech 2019, pameran tematik ke-45 kalinya DIPERPANJANG selama 2 minggu hingga hari Selasa tanggal 26 November 2019,” katanya, kepada Zonapasar.com.

Andy mengaku optimis pasar perangkat elektronika, khusus perangkat rumah tangga, akan kembali meningkat dan penjualan elektronik tumbuh sebesar 20% menjelang hari Natal 2019 dan tahun baru 1 Januari 2020 dapat tercapai pada pameran kali ini.

Pameran HomeTech 2019 adalah pameran tematik ke 45 kalinya yang digelar untuk mendekatkan perusahaan dengan pelanggan sekaligus memenuhi kebutuhan masyarakat akan barang-barang elektronika.

Pameran kali ini diikuti 8 merek branded, Sharp, Samsung, Sanken, Midea, Toshiba, AC Daikin, Honeywell, dan Polytron.

Selama berlangsungnya perpanjangan pameran, digelar beragam promo menarik dan hadiah undian 4 unit Sepeda Motor. Juga ditawarkan cicilan bunga 0%, bisa angsuran tanpa kartu kredit, gratis Voucher Belanja, Promo Bundling, Hadiah Cabutan, dan 2.000 merchandise premium.(ZP/04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here