Global Elektronik Tebar Diskon dan Hadiah di Pameran HomeTech ke 45

Semarang – Global Elektronik, yang merupakan salah satu toko elektronik terbesar dan terlengkap di Kota Semarang kembali menggelar pameran HomeTech 2019.

Pada pameran untuk yang ke 45 kalinya ini, beragam produk baru dan promo menarik dihadirkan. Selain itu, disediakan hadiah undian sepeda motor Yamaha Mio bagi pengguna Kartu Kredit Bank Mandiri.

Pameran HomeTech 2019, pameran tematik ke-45 kalinya, akan digelar di area parkir Global Elektronik Jalan Pandanaran 102 (Kawasan Simpang Lima) dan Jalan MT. Haryono 509A (Pusat Elektronik) Semarang, mulai besok hari Rabu tanggal 30 Oktober – 12 November 2019.

Event ini merupakan pameran perdagangan perangkat elektronika terbaru yang sarat dengan fitur teknologi inovatif, promo diskon, cashback, dan bertabur hadiah menarik.

Produk-produk dari sejumlah vendor ternama. Diikuti merek Sharp, Samsung, Sanken, Midea, Toshiba, AC Daikin, Honeywell, dan Polytron, dihadirkan pada evernt ini. Produk kategori digital home appliances berteknologi Artificial Intelligence (AI), Internet of Things (IoT) dihadirkan selama pameran berlangsung.

​Praktisi bisnis ritel elektronik yang juga Managing Director Global Elektronik, Gouw Andy Siswanto, mengatakan, pada akhir tahun biasanya penjualan di pameran mengalami peningkatan yang siginifikan dibanding bulan-bulan sebelumnya.

Karena itu digelar pameran elektronika HomeTech 2019, pameran tematik yang ke-45 kalinya, untuk merangsang masyarakat atau calon pembeli.

“Untuk pameran kali ini saya menargetkan penjualan meningkat 20 persen, karena menjelang akhir tahun sebagian masyarakat ingin memperbarui elektronik di rumahnya, kantor dan tempat usaha. Produk lama diganti dengan produk yang teknologinya lebih canggih dan inovatif,” kata Andy.(Zp/04)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here