Hendi Ajak Pejabat Eselon Ciptakan Inovasi

Hendi Ajak Pejabat Eselon Ciptakan Inovasi1342

SEMARANG – Sebanyak 90 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Semarang mengikuti materi ‘Jam Pimpinan’ yang ditutori langsung Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, Selasa (7/8).

Bertempat di Pusdiklat UPTB BKPP, Jalan Fatmawati No. 73 A Semarang, Hendi sapaan akrab Wali Kota dalam materinya, mengajak agar ilmu yang telah didapatkan selama mengikuti Diklat Kepemimpinan ini agar diterapkan langsung untuk kepentingan warga Kota Semarang.

Di samping itu, ia pun mengajak para peserta Diklat untuk melakukan inovasi-inovasi pembangunan untuk kemajuan Kota Semarang

“Ilmu tidak akan bermanfaat manakala tidak dibagi dengan sesama. Maka dari itu panjenengan setelah menerima ilmu melalui Diklat PIM III ini, segera lakukan inovasi-inovasi pembangunan yang menyangkut kepentingan warga Semarang”, tuturnya.

Sementara Kepala Bidang Penjamin Mutu, David mewakili Kepala BPSDMD Provinsi Jawa Tengah dalam sambutannya berpesan kepada alumni Diklat PIM agar selalu meningkatkan kompetensi.

“Hal tersebut seiring dengan semakin meningkatnya tuntutan masyarakat akan birokrasi cepat dan tepat dalam mengambil keputusan yang merupakan bagian dari aspek pelayanan kepada publik, “ tandasnya. (ZP/04)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here