HokBen Ajak Anak Yatim dan Dhuafa di Semarang Buka Bersama

    HokBen mengajak
    HokBen mengajak puluhan anak yatim dan dhuafa di Semarang untuk berbuka bersama di HokBen Majapahit Semarang, Senin (6/5/19).

    SEMARANG – HokBen kembali mengadakan kegiatan rutin setiap tahunnya yakni berbuka puasa bersama dengan anak yatim dan kaum dhuafa serentak di seluruh restoran HokBen.

    Tidak terkecuali di Kota Semarang, HokBen turut menggelar kegiatan buka bersama dengan anak yatim dan Dhuafa yang berada di sekitar lokasi store HokBen Majapahit Semarang.

    Communications Division Head PT Eka Bogainti (HokBen), Kartina Mangisi mengatakan, kegiatan buka bersama anak yatim dan kaum dhuafa tersebut dikemas dengan menyenangkan dan terdapat berbagai games menarik dan juga teduh dengan adanya kultum yang diberikan oleh ustadz setempat.

    “Setiap anak yang diundang, diberikan kesempatan untuk merasakan Bento Ramadan dan mendapatkan santunan serta bingkisan, disamping itu juga dilakukan pemberian sumbangan sembako untuk sejumlah panti asuhan yang dikunjungi,” kata Kartina di Semarang, Senin (6/5/19).

    Disebutnya, kegiatan buka puasa tersebut merupakan program tahunan Corporate Social Responsibilty (CSR) HokBen yang telah berlangsung sejak tahun 2001.

    Adapun tahun ini kegiatan berbuka puasa bersama ini melibatkan sebanyak 3.400 anak yatim dan kaum dhuafa dari 38 panti asuhan yang berada di sekitar lokasi store HokBen di wilayah Jawa, Bali dan Sumatera.

    “Pada tahun ini, HokBen berusia 34 tahun, ltu sebabnya kami mengajak 3.400 anak panti yatim dan dhuafa untuk berbuka puasa bersama. Kami bekerjasama dengan 38 panti asuhan dan akan Iebih banyak melakukan kegiatan buka bersama di store HokBen di wilayah Jawa, Bali dan Sumatera,” jelasnya.

    Ditambahkan, program CSR HokBen berfokus pada dua pilar utama, yakni: “HokBen Cinta Pendidikan” dan “HokBen Berbagi dengan Sesama”.

    Pendidikan dan Berbagi dengan Sesama dipilih karena HokBen meyakini bahwa pendidakan adalah hal panting yang dapat mengubah kehidupan seseorang menjadi lebih baik dari sebelumnya. Sementara itu, berbagi dengan sesama sejalan dengan slogan HokBen yang berbunyi ‘Share to Love’ ‘Love to Share’.

    “Dengan dua pilar tersebut. HokBen berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang konsisten menunjukkan tanggung jawabnya daIam membangun masyarakat sekitar,” tandasnya. (ZP/05)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here