PeristiwaHotel Tentrem Segera Hadir di Alam Sutera

Hotel Tentrem Segera Hadir di Alam Sutera

-

- Advertisment -spot_img

Direktur Utama PT. Hotel Candi Baru, Irwan Hidayat, dan Direktur Utama PT. Praja Karalan Perdana, Agus Budiono Pikanto, saat penandatanganan kerjasama pembangunan Hotel Tentrem Alam Sutera, di Jakarta, Jumat (19/6/2020).

JAKARTA – PT Hotel Candi Baru melakukan penandatanganan kerjasama untuk pembangunan Hotel Tentrem di Alam Sutera. Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama PT. Hotel Candi Baru, Irwan Hidayat, dan Direktur Utama PT. Praja Karalan Perdana, Agus Budiono Pikanto, di Jakarta, pada Jumat (19/6/2020).

Direktur Utama PT Hotel Candi Baru, Irwan Hidayat mengaku, sangat bersyukur akhirnya Hotel Tentrem akan hadir di Jakarta. Ini pertama kalinya bagi PT Hotel Candi Baru melalui Tentrem Hotel Management Indonesia (THMI) bisa menjadi operator hotel bintang lima dan PT Praja Karalan Perdana sebagai developer-nya.

“Hotel Tentrem ini adalah Hotel ketiga. Sebelumnya, Hotel Tentrem hadir di Yogyakarta delapan tahun lalu, tepatnya pada 28 Desember 2012. Sedangkan di Semarang rencananya akan diresmikan Hotel, Mall dan Apartemen pada 13 Agustus 2020 mendatang,” katanya.

Direktur Hotel Tentrem, Mario Hidayat menyampaikan, saat ini Hotel Tentrem Alam Sutera sedang dalam proses persiapan pembangunan. Rencananya, hotel bintang lima dengan standar Internasional ini akan dibangun pada tahun 2021.

“Dalam satu tahun ke depan, kami akan memulai persiapan pembangunan dengan berkoordinasi dengan konsultan arsitek, interior, struktur, serta Mekanikal & Elektrikal (ME),” ujarnya.

Menurut Mario, untuk Hotel Tentrem, konsep yang diangkat tetap mengadopsi budaya lokal dan keunikan daerah. Akan tetapi, untuk Hotel Tentrem Alam Sutera, tentu akan ada konsep yang berbeda dari Tentrem di Yogyakarta dan Semarang.

“Saat ini sedang dikerjakan dan jika tidak ada halangan, semoga pembangunan bisa dimulai di kuartal kedua tahun depan dan selesai dikuartal terakhir tahun 2022,” ungkap Mario Hidayat.

Perlu diketahui, Hotel Tentrem menjadi sebuah paradigma baru dengan balutan kemewahan dalam suasana tradisional. Nama “Tentrem” diambil dari bahasa Jawa yang memiliki arti mendalam akan nilai kehidupan masyarakat Jawa yang damai. Makna ini juga membawa konsep keselarasan antara alam semesta dan kehidupan manusia yang tenang dan membawa kedamaian.

Menfokuskan pada layanan yang lebih dari sekadar bintang lima, Hotel Tentrem menyajikan konsep kemewahan yang dikombinasikan dengan pengalaman bernilai akan sentuhan lokal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

LG Borong 31 Red Dot Award

JAKARTA- Tak hanya dari inovasi, kepiawaian LG dalam meramu produk elektroniknya juga menyentuh hingga penciptaan desain yang mengesankan. Sebagai...

CIMB Niaga Perkuat Kapabilitas OCTO Mobile Jadi Super App

JAKARTA- Seiring meningkatnya aspirasi nasabah terhadap layanan finansial berbasis digital, perbankan terus berinovasi meningkatkan kapabilitas platform digitalnya, sehingga dapat...

PGN Siapkan Pasokan dan Infrastruktur Gas Bumi di Jawa Tengah

JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara Tbk dan PT Jateng Petro Energi (Perseroda) (JPEN) telah melakukan penandatanganan Memorandum of...

XL Axiata Luncurkan Paket Keluarga ‘AKRAB’

*Berbagi Kuota, Berbagi Kebersamaan JAKARTA- Menyambut bulan Ramadan, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan produk inovatif yang bisa mempererat...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Realme 8 dan 8 Pro Kini Hadir di Semarang dan Yogyakarta, Dijual Mulai Rp 3,5 Jutaan

SEMARANG – Realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda mulai meluncurkan realme 8 dan 8 Pro, realme Buds Air 2...

Sido Muncul Sumbang Rp500 Juta Korban Banjir NTT Lewat Kemensos

JAKARTA- Banjir bandang yang melanda Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Minggu (4/4/2021), telah menelan ratusan korban...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda