Isuzu Berikan Apresiasi Mitra yang Telah Bekerjasama Mengembangkan Jaringan Part Shop di Semarang

0

SEMARANG – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memberikan apresiasi kepada para mitra-mitra Isuzu yang sudah berusaha keras mengembangkan jaringan Part Shop di Kota Semarang dan Sekitarnya pada ajang Isuzu Part Shop Gathering di Hotel Aruss Kota Semarang, Jumat (16/9/23.

Regional Part Head PT Astra International, Samodra Aji Wirawan mengatakan, apresiasi ini merupakan bentuk rasa syukur Isuzu terhadap mitra yang sudah membantu mengembankan jaringan Part Shop sehingga ketersediaan spare parts makin mudah dijangkau konsumen.

“Kegiatan kali ini menjadi apresiasi yang spesial dari kami Astra Isuzu kepada mitra. Harapannya silaturrahmi dan sinergi bisnis akan semakin kuat agar ketersebaran spare parts makin luas,” kata Aji.

Ia mengatakan, berkat dukungan mitra penjualan spare parts Isuzu di cabang Semarang mengalami pertumbuhan yang positif di tahun 2023. Sampai dengan Agustus 2023 penjualan spare part mencapai Rp 35 miliar naik 5% dibandingkan periode yang sama tahun 2022. Capaian tersebut sangat luar biasa dan ditargetkan akan mencapai Rp 45 miliar hingga akhir tahun 2023.

Aji menambahkan, pihaknya akan membuka lebih banyak chanel penjualan spare parts sebanyak 1 -2 channel per bulannya agar ketersediaannya makin mudah didapatkan konsumen. Saat ini jumlah part shop di wilayah Pantura mencapai 80 dan akan terus diperluas di masing-masing wilayah di Jateng.

Masyarakat, lanjutnya tidak perlu khawatir dengan kualitas spare parts yang disediakan Isuzu, karena dengan menggunakan sparepart asli akan lebih awet sehingga biaya servis kendaraan akan semakin berkurang.

“Kami akan memberikan berbagai program diskon dan penambahan new chanel di Jateng yang akan berkontribusi terhadap volume pembelian dan ketersebaran spare parts. Semian banyak chanel maka konsumen Isuzu akan semakin mudah mendapatkan spare part. Penambahan channel 1-2 per bulan, terutama Pantura bagian Rembang, Brebes, Tegal dan daerah lainnya,” pungkasnya.*

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan