PeristiwaJammper Aki sampai Ganti Ban pun Dilayani AstraWorld Gratis

Jammper Aki sampai Ganti Ban pun Dilayani AstraWorld Gratis

-

- Advertisment -spot_img
Regional Office Head AstraWorld Jawa Tengah, Henny Nurulliati menunjukan aplikasi Anavigo

Semarang –  AstraWorld berkomitmen terus mendukung dan memberikan nilai tambah bagi mobil-mobil merk Astra yakni Toyota, Dahatsu, Isuzu, BMW dan Peugeot. Nilai tambah tersebut diberikan dalam bentuk layanan darurat di jalan 24 jam.

Regional Office Head AstraWorld Jawa Tengah, Henny Nurulliati mengatakan, menyebutkan, layanan darurat 24 jam yang diberikan diantaranya adalah  Emergency Roadside Assistance (ERA).

Layanan tersebut kata Henny, bisa diperoleh setiap member selama lima tahun secara gratis. Layanan yang diberikan seperti jasa mobil gendong ke bengkel Astra terdekat (Car Garner), kunci tertinggal, jampper aki, sampai menganti ban bocor.

“Semua kendaraan yang dibeli melalui astra seperti Auto2000, Astra Internasional Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, dan Astra Peugeot, secara otomatis menjadi member dan gratis,” katanya, Sabtu (10/11) di Semarang.

Pemesanan layanan ERA AstraWorld dapat dilakukan dengan dua cara yakni melalui call Center AstraWorld 1-500 898 dan melalui aplikasi Anavigo. Aplikasi Anavigo bisa diunduh melalui Play Store dan App Store.

Dengan aplikasi Anavigo pemesanan lebih mudah, cukup mengisi data-data yang dibutuhkan ketika mobil mengalami masalah, maka dalam waktu 3 menit petugas akan langsung menghubungi, dan akan segera mendatangi lokasi.

Aplikasi yang sudah diluncurkan sejak tahun 2016 itu, selain berguna pada saat kondisi darurat , namun juga memberikan manfaat lain, seperti peta jalan dan juga peta lokasi-lokasi SPBU, restoran,taffic lalu lintas dan lainnya.

Dijelaskannya, layanan ERA AstraWorld memiliki coverage area yang tersebar hampir di seluruh Indonesia. Khusus untuk wilayah Jateng dan DIY, layanan ERA sudah ada di Kota Semarang, Solo, Jogjakarta, dan Pekalongan.

“Setiap bulan rata-rata sekitar 250an member yang memanfaatkan layanan ERA. Paling banyak di Kota Semarang 51%, kemudian Yogyakarta 22 %, Solo 16% dan sisanya Pekalongan,” jelasnya.

Sementar itu, Regional Office Management AstraWorld Ides Catur Kuncororini menyatakan, member yang memanfaatkan layanan ERA terus mengalami peningkatan setiap tahunnya.

Selama tahun 2017, jumlah pemesanan sebanyak 46. 255 order dari seluruh coverage area AstraWorld. Jumlah tersebut merupakan total pemesanan melalui Call Center serta aplikasi ANAVIGO. Dimana pemosanan dengan ANAVIGO sebanyak 8.720 order atau 19% dari total order an tahun 2017.

“Tercatat angka ini terus meningkat menjadi 46% atau 16.367 order dari total order di tahun 2018,” jelasnya. (ZP/04)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Pameran Property Expo Semarang Cetak Transaksi Rp 28 Miliar

SEMARANG - Pameran Property Expo Semarang mendapatkan hasil menggembirakan bagi para pengembang di awal tahun 2022. Pemeran perdana yang digelar...

GTSI Kembali Dikontrak BP Berau Ltd.

JAKARTA– PT GTS Internasional Tbk. (GTSI) melalui salah satu anak perusahaannya PT Hikmah Sarana Bahari (HSB) berhasil mendapatkan kepercayaan...

Empal Krispi Sajian Baru Hotel Santika Pekalongan

PEKALONGAN - Hotel Santika Pekalongan kembali mengeluarkan special menu di awal tahun 2022 ini. Menu ini sangat cocok untuk...

Smartfren Hadirkan Unlimited Terbaru, No Drama No Ribet dengan Promo Dua Kali Lebih Besar

JAKARTA –  Selaras dengan kebutuhan generasi masa kini  yang selalu keep connected ke internet, maka di awal tahun ini...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Pertamina Tegaskan WA Undian Berhadiah HOAX

SEMARANG- PT Pertamina (Persero) menegaskan, pesan berantai yang beredar melalui sejumlah saluran media seperti Whatsapp terkait undian berhadiah...

25 Konsumen Pertama di Kota Semarang Terima Honda All New BR-V

SEMARANG- Mengawali tahun 2022, Honda Semarang Center melakukan penyerahan perdana secara simbolik 25 unit All New Honda BR-V kepada...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda