UmumKesehatanJoy Run Transmart Semarang Ajak Pelanggan Biasakan Gaya Hidup...

Joy Run Transmart Semarang Ajak Pelanggan Biasakan Gaya Hidup Sehat

-

- Advertisment -spot_img

Sedikitnya 1000 orang turut mengikuti event lari persembahan Transmart Setiabudi Semarang, Minggu (3/11/19).

SEMARANG – Transmart Semarang menggelar ajang Joy Run Walk Shop Transmart Jamboree untuk menciptakan waktu berkualitas bersama keluarga dan memperkenalkan gaya hidup sehat kepada pelanggan setia Transmart.

Event yang digelar di Transmart Setiabudi, Minggu (3/11/19) pagi ini diikuti sedikitnya 1000 orang dari berbagai kalangan masyarakat.

Adapun Semarang menjadi kota ke-3 dari 9 kota yang dipilih untuk diselenggarakan event lari persembahan PT Trans Retail Indonesia ini.

Store General Manager Transmart Setiabudi Semarang, Geraldus Ghana Pratama mengatakan, event ini merupakan serangkaian acara di mana pelanggan setia Transmart Carrefour dapat bersama-sama dengan sahabat, keluarga, serta komunitasnya menikmati serunya ajang lari dengan 2 pilihan kategori, yaitu jarak 5 kilometer dan 10 kilometer.

“Kegiatan ini dihadirkan dengan tujuan untuk memberikan sebuah acara alternatif kepada pelanggan setia Transmart Carrefour untuk bersenang-senang dengan mengedepankan gaya hidup sehat, sesuai dengan konsep kota Semarang sebagai Kota Sehat,” ujar Ghana.

Dikatakan, Transmart telah menyediakan sejumlah hadiah berupa uang tunai bagi 3 finisher tercepat di masing-masing kategori.

Untuk juara 1 di kategori 5K akan mendapat uang tunai sebesar Rp 3 juta, juara 2 mendapat Rp 2 juta, Juara 3 Rp 1 juta. Sedangkan untuk di kategori 10K, juara 1 akan mendapat Rp 5 juta, juara 2 Rp 3 juta dan juara 3 dapat Rp 2 juta.

“Kami juga menyediakan door prize mulai dari voucher belanja, barang-barang elekronik rumah tangga, smartphone, sepeda hingga motor,” katanya.

Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu mengemukakan, mengapresiasi penuh event lari yang dipersembahkan oleh Transmart tersebut.

Menurutnya, kegiatan tersebut sangat luar biasa karena tidak hanya menyediakan tempat belanja dan hiburan semata, namun Transmart juga mengajak masyarakat untuk hidup sehat.

“Kegiatan ini semoga bisa rutin dilaksanakan, selamat dan masyarakat bisa melihat perkembangan Kota Semarang di bawah kepemimpinan Bapak Wali Kota Semarang ini,” pungkasnya.

Sementara itu, untuk rute 5K Joy Run dimulai dari Transmart Semarang Setiabudi lalu mengitari Jl Raya Semarang – Surakarta dan kembali ke Transmart Semarang Setiabudi.

Sedangkan rute 10K Joy Run dimulai dari Transmart Semarang Setiabudi lalu ke Jl Raya Semarang – Surakarta, menuju ke arah Jl Prof. Soedarto, lalu ke Jl KH. Kirojudin, lanjut terus ke Jl Banjarsari Selatan Jl Mulawarman Jl Durian Raya Jl Durian Selatan Jl Sukun 1 hingga akhirnya kembali ke Transmart Setiabudi Semarang. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Wartawan Dan Polresta Banyumas Bagikan Paket Sembako

PURWOKERTO - Covid 19 bisa menyerang siapa saja tanpa pandang bulu, baik usia muda, dewasa maupun tua. Virus yang mematikan...

JNE dan Dompet Kemanusiaan Media Group Kirim Tabung Oksigen Gratis ke RSUP Kariadi Semarang

SEMARANG – Pandemi Covid-19 di Indonesia masih belum berakhir dan dampak yang ditimbulkan hingga saat ini sangat berpengaruh besar...

Telkomsel Ajak Masyarakat Lakukan #YangKitaBisa

JAKARTA – Sebagai bagian dari bangsa Indonesia yang tengah menghadapi pandemi, Telkomsel berupaya untuk menempatkan diri berdampingan bersama masyarakat...

Komunitas Tionghoa Semarang Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak PPKM Darurat

SEMARANG - Perserikatan Organisasi Indonesia Tionghoa (PORINTI) Kota Semarang membagikan sembako kepada warga terdampak PPKM Darurat. Pembagian tersebut dilakukan bersama...
- Advertisement -spot_imgspot_img

90% Dikorbankan, Efektifkah PPKM?

SEMARANG - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jateng menilai, sejumlah Kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 yang sudah terjadi...

Brantas Abipraya Gelar Vaksin COVID-19 Gratis

JAKARTA - Pandemi COVID-19 belum berakhir, Pemerintah terus melakukan berbagai upaya untuk menekan laju penularan virus ini. Guna menyokong...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda