Jual Mobil Lama, Beli Mobil di ‘Daihatsu Trade In Festival’

0
Astra Daihatsu Cabang Semarang, berkolaborasi dengan Mobbi, menghadirkan Daihatsu Trade In Festival, di Istana Buah Sultan Agung Semarang, Sabtu – Minggu (28-29/10/2023). Foto : ist/zonapasar.com

ZONAPASAR.COM, SEMARANG – Astra Daihatsu Cabang Semarang berkolaborasi dengan Mobbi, menghadirkan ‘Daihatsu Trade In Festival’, di Istana Buah Sultan Agung Semarang, Sabtu – Minggu (28-29/10/2023). Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan nasional yang digelar di 8 kota, termasuk Kota Semarang.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Majapahit & BSB, Dodi Indrianto mengatakan, Mengusung tagline #TukarkeDaihatsuTambahUntung, Astra Daihatsu dan Mobbi memberikan kemudahan bagi para pelanggan setia untuk menukarkan mobil lamanya dengan mobil baru Daihatsu. Dalam program ini, Astra Daihatsu juga memberikan tambahan potongan harga hingga Rp5 juta, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, serta tambahan vocer belanja dan e-money.

“Program ini memberi kemudahan kepada calon konsumen yang menginginkan produk Daihatsu hanya dengan menukarkan mobil lamanya. Dengan menggandeng Mobbi, kendaraan lama akan langsung ditaksir harga di tempat, dan nanti jika sepakat, langsung bisa ditukar ke produk Daihatsu,” katanya.

Menurut Dodi, tidak ada syarat macam – macam, mobil apapun dan tahun berapapun bisa dibawa ke program Daihatsu Trade In Festival. Kalau harga cocok, bisa langsung melakukan pembelian produk Daihatsu, baik cash maupun kredit.

“Semua brand mobil dan semua tahun, bisa ikut program ini. Disini konsumen akan dimudahkan, dengan satu pelayanan, mobil yang dijual mendapatkan harga terbaik dan bisa memiliki mobil Daihatsu baru dengan promo terbaik juga,” ungkapnya.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Pudak Payung, M. Hasan Fikkri menambahkan, animo masyarakat selama pelaksanaan program Daihatsu Trade In Festival sangat bagus. Dengan tempat yang strategis, pada hari pertama saja sedikitnya 34 konsumen datang, dimana 11 diantaranya memenuhi syarat trade in, dan 2 langsung transaksi.

“Respon masyarakat bagus, hari pertama ada 34 yang datang dan 11 melakukan trade in karena sudah memenuhi syarat, bahkan ada 2 langsung deal,” imbuhnya.

Astra Daihatsu cabang Semarang sendiri menargetkan 8 transaksi dari program trade in selama 2 hari berlangsung. Sedangkan target untuk APK sebanyak-banyaknya.

“Targetnya selama 2 hari hanya 8 deal trade ini. Kalau SPK ya sebanyak banyaknya,” tandasnya.(ule)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan

Verified by MonsterInsights