Kegiatan Rutin Patroli dan Perapihan Utilitas Untuk Tingkatkan Keandalan Jaringan PLN Icon Plus

0

 

 

ZONAPASAR.COM, CILACAP- PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Tengah telah dilaksanakan patroli jalur kabel optik milik PLN Icon Plus di wilayah Blora dan Cilacap, tim menemukan instalasi kabel yang turun sehingga berpotensi menimbulkan kecelakaan. Untuk menindaklanjuti hal tersebut, tim melakukan perapihan dan simplikasi kabel fiber optik di area persawahan desa Kunduran, Blora dan Jalan Lingkar Timur, Cilacap Selatan.

Sesuai dengan Arahan Direktur Utama, Ari Rahmat Indra Cahyadi, PLN Icon Plus terus berupaya dan berkomitmen untuk menjaga keandalan layanan jaringan telekomunikasi.
General Manager PLN Icon Plus Regional Jawa Bagian Tengah, Deri Prasetio Utomo dalam kesempatan yang lain menyampaikan bahwa “Kegiatan patroli jalur utilitas kabel, perapihan dan penaatan utilitas kabel jaringan telekomunikasi harus rutin dilaksanakan secara berkelanjutan”.

Apabila ditemukan kabel Fiber Optik yang tidak rapi atau mengandong terlalu rendah akan segera dilakukan kegiatan perapihan dan penataan kabel Fiber Optik.

“Adanya kegiatan perapihan yang terus dilakukan, diharapkan dapat meningkatkan keandalan layanan jaringan dan dapat meningkatkan aspek keamanan, menjaga estetika dan kerapihan di wilayah tersebut”. Tambah Deri.(zav)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan