UmumKNPI Jateng dan LSA Bagikan Makanan Gratis Bagi Warga...

KNPI Jateng dan LSA Bagikan Makanan Gratis Bagi Warga di Kawasan Kota Lama

-

- Advertisment -spot_img

Tim Petangguh KNPI Peduli Jateng dan Laskar Sedekah Amanah (LSA) saat membagikan ratusan makanan bagi warga di sekitaran Taman Sri Gunting, Kota Lama Semarang, Jumat (4/1).

SEMARANG- Tim Petangguh KNPI Peduli Jateng bersama Laskar Sedekah Amanah (LSA) membagikan ratusan makanan gratis bagi warga di sekitaran Taman Sri Gunting, Kota Lama Semarang, Jumat (4/1).

Adapun makanan gratis berupa nasi kotak dan nasi bungkus diberikan kepada para pekerja proyek, tukang becak, juru parkir, satpam dan duafa.

“Hari ini Tim Petangguh KNPI Jateng bersama LSA membagikan total 250 nasi kotak dan 200 nasi bungkus,” kata Humas KNPI Peduli Jateng, Wara Arini Ambarsari.

Dijelaskan, kegiatan tersebut merupakan aksi perdana LSA yang bersinergi bersama Tim Petangguh KNPI yang ke depannya akan dilaksanan secara rutin setiap hari Jumat.

Melalui kegiatan ini ia berharap, dapat memantik semangat berbagi, serta mengajak masyarakat untuk lebih peduli kepada yang membutuhkan.

“Karena sebagian harta kita adalah milik mereka, dan kita bersinergi dengan siapa saja termasuk Tim Petangguh KNPI Jateng,” ucapnya.

Juru parkir di kawasan Kota Lama, Suhardi (56) mengemukakam, sangat merasa senang mendapat makanan dan minuman gratis. Biasanya, katanya, kalau ada yang bagi-bagi nasi bungkus, hanya sebagian saja yang kebagian. Sedangkan kali ini bisa menjangkau semuanya.

“Sangat terima kasih, apalagi sampai kebagian semua, yang tukang parkir sampai pekerja proyek jalan dan bangunan, semua kebagian,” ujarnya. (ZP/07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Pembelian Tiket KA untuk Keberangkatan Mulai 26 Oktober Wajib Gunakan NIK

SEMARANG - Calon pelanggan yang akan membeli tiket kereta api jarak jauh untuk keberangkatan mulai 26 Oktober 2021 wajib...

Marimas dan Pemkot Semarang Bangun Taman Parkour di Lamper Tengah

SEMARANG - Dalam upaya mendukung Program Pemerintah Kota Semarang meningkatkan Ruang Terbuka Hijau, PT. Marimas Putera Kencana turut terlibat...

Anak Usia di Bawah 12 Tahun Boleh Naik Kereta Api, Ini Syaratnya

SEMARANG - Mulai 22 Oktober 2021, anak-anak usia dibawah 12 tahun kembali diperbolehkan naik kereta api setelah sebelumnya dilarang. Aturan...

Pengusaha Makin Sadar Pakai Dexlite

SEMARANG– Kesadaran penggunaan Dexlite sebagai bahan bakar minyak (BBM) ramah lingkungan dengan emisi pembakaran yang rendah di kalangan pengusaha...
- Advertisement -spot_imgspot_img

XL Axiata dan Vision+ Luncurkan Paket Bundling

JAKARTA- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperkuat bisnis layanan Over The Top (OTT) dan layanan hiburan, seiring...

PLN Gelar PLN Mobile Virtual Charity Run and Ride

JAKARTA– PLN kembali menggelar kegiatan virtual charity run and ride pada 16 Oktober s.d. 7 November 2021. Virtual Charity...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda