Ekonomi BisnisElektronikLG Optimis Prestasi BTS Bakal Dorong Pemasaran Smartphone di...

LG Optimis Prestasi BTS Bakal Dorong Pemasaran Smartphone di Indonesia

-

- Advertisment -spot_img

JAKARTA- LG Mobile Communications Indonesia (LG) menyatakan berbagai prestasi yang berhasil ditorehkan grup K-Pop BTS akan memberi pengaruh baik dalam mendorong pemasaran smartphonenya di Indonesia.

Pernyataan ini menanggapi kesuksesan BTS, yang merupakan brand ambassador LG Mobile secara global, menduduki peringkat pertama dalam daftar Billboard 200 untuk album terbaru mereka “Love Yourself: Tear”.

“Selamat atas pencapaian besar ini. Tak hanya bagi BTS, prestasi ini juga menjadi sejarah baru bagi grup K-Pop untuk dapat menduduki peringkat pertama dalam daftar musik bergengsi di dunia,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Lebih lanjut ia menyatakan optimis, semakin tingginya popularitas BTS, yang tercatat resmi menjalin kolaborasi dengan LG, akan memberikan dorongan besar bagi pemasaran smartphone LG di Indonesia.

Bicara mengenai prestasi, dalam tahun ini saja, BTS tercatat telah mengukir dua pencapaian besar. Setelah sebelumnya menjadi jawara Top Social Artist 2018 Billboard Music Awards, grup musik bergenre K-pop ini kembali menorehkan namanya merajai daftar Billboard 200 untuk album yang baru saja dirilis “Love Yourself: Tear”.

Yang membuatnya istimewa, prestasi terakhir ini juga menjadi sejarah baru bagi sebuah grup K-Pop untuk dapat menduduki peringkat pertama dalam daftar musik bergengsi kelas dunia ini.

Di Indonesia sendiri, LG pun terlihat cukup gencar menggunakan BTS dalam mengkomunikasikan smartphonenya. Pada LG G7+ ThinQ misalnya, selain berbagai materi cetak, komunikasi berjalan melalui kampanye video di media sosial yang menunjukkan masing-masing anggota BTS mengedepankan tujuh keunggulan utama smartphone pertama LG dengan kelengkapan Artificial Intelligence (AI) ini di Indonesia.

Terbaru, pabrikan smartphone asal Korea Selatan tersebut juga telah mengkonfirmasi akan segera memperkenalkan LG K9 dalam paket spesial BTS. Berbeda dengan LG G7+ ThinQ, smartphone edisi spesial BTS ini menyasar basis pengguna yang lebih besar melalui harganya yang Rp 1.399.000.

Smartphone ini juga bakal resmi hadir melalui kanal JD.id sebelum semester pertama berakhir, pernik-pernik BTS mulai dari berbagai konten spesial hingga hadiah poster dan postcard, menjadi daya tarik smartphone ini disamping spesifikasinya sendiri.

“LG dan BTS berbagi semangat yang sama, yaitu untuk selalu memberikan yang terbaik bagi publik melalui tiap karyanya,” ucapnya.

Hal ini pulalah yang menurutnya tercermin dalam tiap smartphone besutan LG. Dari sisi produknya di Indonesia, menurutnya lagi, LG berkomitmen melengkapinya dengan perangkat keras dan perangkat lunak yang terbaik di kelasnya.

“Inovasi dari pabrikan terpercaya yang memberikan spesifikasi terbaik di kelasnya, dengan dukungan musisi yang membangun popularitas melalui prestasi terbaik di dunia, bakal menjadi dorongan besar bagi pemasaran smartphone LG di Indonesia,” pungkasnya. (ZP/05)  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Lebih Dari 20 Ribu Pelanggan Manfaatkan Promo Tambah Daya PLN

JAKARTA – Program promo tambah daya listrik “Ramadan Peduli“ dan "Ramadan Berkah" disambut baik oleh pelanggan. Hingga 16 Mei...

ARTUGO Luncurkan Peranti Dapur Dengan Spesifikasi Istimewa

*Dukung Wirausaha Pemula TANGERANG- Diujung semester pertama tahun 2021, ARTUGO kembali meluncurkan sederet peranti dapur terbarunya. Tak tanggung – tanggung,...

Pertamina Berbagi Berkah Bulan Ramadhan

*Bantu Sarana Prasarana Panti Asuhan di Jateng-DIY SEMARANG– Sebagai bentuk tanggung jawab sosial, Pertamina Regional Jawa Bagian Tengah menjalankan program...

Lebaran di Pekalongan Aja Menginap di Hotel Santika Pekalongan

PEKALONGAN - Lebaran Sebentar lagi. Hari yang di identikan dengan kemenangan umat muslim di seluruh dunia yang selalu di...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Pertamina Siagakan Agen dan Pangkalan LPG

*Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H SEMARANG– Menyambut Idul Fitri 1442 H, Pertamina Pemasaran Regional Jawa Bagian Tengah menetapkan...

PLN Berikan Bantuan Listrik Gratis di Jawa Tengah

SEMARANG - PLN memberikan bantuan penyambungan listrik gratis kepada masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Jawa Tengah. Bantuan...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda