Ekonomi BisnisElektronikSambut IFA 2018, LG Umumkan ‘UltraGear’ Sebagai Seri Monitor...

Sambut IFA 2018, LG Umumkan ‘UltraGear’ Sebagai Seri Monitor Gaming Terbaru

-

- Advertisment -spot_img

BERLIN- LG Electronics (LG) memberikan pernyataan kesiapan perusahaan memperkenalkan monitor gaming terbarunya pada gelaran IFA 2018 yang bakal berlangsung di Berlin, Jerman, pada penghujung bulan ini. Diperkenalkan dengan seri LG 34GK950G, monitor ini bakal menyandang nama UltraGear yang merujuk pada seri khusus lini monitor gaming terbaru LG.

“Mengumumkan kehadiran monitor UltraGear kami di acara industri terbesar di Eropa adalah demonstrasi kepercayaan diri dan kegembiraan LG tentang merek baru ini,” ujar Chang Ik-hwan, Kepala Divisi Bisnis IT LG, Rabu (29/8).

Lebih lanjut ia menyatakan, performa kualitas gambar dan refresh rate yang lebih cepat menjadi keunggulan utama monitor gaming LG ini. Unsur ini berpadu dengan bentang layar 21:9 UltraWide™ dan desain khusus yang memberikan keterlibatan lebih untuk meningkatkan pengalaman penggunaan.

LG UltraGear merupakan penamaan LG bagi lini produk monitornya yang khusus membidik pasar gaming. Optimasi pada kualitas gambar dan kecepatan proses yang lebih tinggi menjadi ciri utama seri ini. Pengembangan seri LG UltraGear dikatakan memang ditujukan untuk memberi kepuasan tinggi bagi para gamer dengan menciptakan monitor yang ideal untuk menangani seluruh genre permainan.

Seri LG UltraGear 34GK950G yang bakal diperkenalkan ini sendiri dikatakan merupakan seri terbaik LG saat ini. Hal ini salahsatunya merujuk pada kualitas gambar yang spektrum warnanya mencapai 98% DCI-P3. Di sisi lain, layar monitor ini juga memiliki tingkat akurasi warna hingga lebih dari 135% ruang warna sRGB.

Tak hanya itu, LG UltraGear 34GK950G juga dibekali teknologi pemrosesan grafis NVIDIA G-SyncTM yang tertanam di dalamnya. Hal ini memberikan manfaat pada penciptaan gerak gambar yang halus tanpa distorsi gambar pecah maupun tersendat. Terlebih lagi, monitor gaming LG ini juga memiliki tingkat refresh rate setinggi 120Hz (overclocked). Tingginya tingkat kecepatan penyegaran gambar ini memberi pengalaman detail pergerakan gambar yang mengalir halus.

Disisi lain, besar bentang layarnya yang 34 inci dengan resolusi UltraWide QHD (3,440 x 1,440) dan aspect ratio 21:9 memberikan sentuhan sinematik yang membuka perspektif baru pengguna pada game favoritnya. Pasalnya, rasio lebar LG UltraGear 34GK950G memberikan kemudahan untuk melihat detail gambar di bagian tepian yang kerap terlewat pada tampilan monitor lain.

Sementara bezel-nya yang sangat tipis membuat lebih mudah bagi penggunaan dengan penggabungan beberapa monitor untuk pengalaman lebih mendalam. Pengguna pun dapat menciptakan suasana unik mereka sendiri dengan Sphere Lighting yang menawarkan enam pengaturan warna untuk melengkapi kenikmatan memainkan game atau bahkan menyaksikan film. Tak heran bila kemudian monitor ini telah mengantongi penghargaan desain bergengsi, Red Dot Design Award 2018.

“Sepanjang perjalanannya, monitor LG tercatat telah menetapkan standar di industri. Kehadiran monitor LG UltraGear ini tidak akan menjadi pengecualian,” ujar Chang Ik-hwan, Kepala Divisi Bisnis IT LG lagi. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Pertamina Dex dan Dexlite, Idola Baru Pengguna Mesin Diesel

SEMARANG – Sejak diluncurkan beberapa tahun lalu, Dexlite dan Pertamina Dex menjadi bahan bakar minyak (BBM) favorit bagi para...

Hotel Santika Pekalongan dapatkan Score Memuaskan dalam surveilen II

PEKALONGAN - Hotel Santika Pekalongan merupakan salah satu hotel yang terletak di Kota Pekalongan. Lokasi yang tepat berada di...

BCA Resmikan Gedung Halo BCA Semarang

SEMARANG– Konsistensi PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam menghadirkan service excellence terus ditingkatkan melalui berbagai inisiatif secara nasional....

Smartfren dan Moratel Hadirkan Layanan Internet True QuadPlay

JAKARTA – Smartfren bersinergi dengan Moratel menghadirkan produk terbaru bernama True QuadPlay sebagai layanan internet untuk gaya hidup digital...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Pembelian Tiket KA untuk Keberangkatan Mulai 26 Oktober Wajib Gunakan NIK

SEMARANG - Calon pelanggan yang akan membeli tiket kereta api jarak jauh untuk keberangkatan mulai 26 Oktober 2021 wajib...

Marimas dan Pemkot Semarang Bangun Taman Parkour di Lamper Tengah

SEMARANG - Dalam upaya mendukung Program Pemerintah Kota Semarang meningkatkan Ruang Terbuka Hijau, PT. Marimas Putera Kencana turut terlibat...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda