Ekonomi BisnisLG Resmi Jadi Sponsor AFF U22 LG CUP 2019

LG Resmi Jadi Sponsor AFF U22 LG CUP 2019

-

- Advertisment -spot_img

JAKARTA- LG Electronics (LG) memberikan pernyataan resminya mengenai langkah perusahaan menjadi pendukung laga besar sepakbola Asia Tenggara, Asean Football Federation (AFF) U22 2019. Nilai dukungan yang diberikan perusahaan elektronik konsumer asal Korea Selatan ini membuat kompetisi sepakbola usia muda diantara negara se-Asia Tenggara ini memiliki nama resmi AFF U22 LG Cup 2019

Kabar dukungan ini menjadi istimewa karena turut menghidupkan kembali kompetisi sepakbola usia muda ini setelah vakum sepanjang 14 tahun sebelumnya.

“Melalui dukungan besar pada turnamen usia muda ini, kami berharap dapat berkontribusi lebih nyata pada kemajuan sepakbola di Asia Tenggara pada masa mendatang,” ujar Steve Song, LG Electronics Asia region representative, Rabu (13/2).

Pernyataan ini, menurutnya terkait dengan peran penting penyelenggaraan AFF U22 LG Cup 2019.  Tak hanya menjadi momen hidupnya kembali turnamen sepakbola pada kelompok usia muda, perhelatan ini bakal menjadi pendahuluan bagi pesta olahraga Asia Tenggara (SEA GAMES) ke-30 dan kejuaraan sepakbola tingkat Asia (AFC Championship) pada tahun 2020.

Berlangsung sepanjang 17 hingga 27 Februari mendatang, AFF U22 LG Cup 2019. mengambil tempat di Kamboja. Sejumlah delapan tim nasional dari berbagai negara berlaga dalam dua grup besar. Grup A berisi Thailand, Vietnam, Filipina dan Timor Leste. Sementara Indonesia bergabung dalam Grup B bersama tuan rumah Kamboja, Malaysia dan Myanmar.

Lebih lanjut Steve Song menyatakan, dukungan LG pada AFF U22 LG Cup 2019. pun akan berwujud dengan upaya menyemarakkan pesta sepakbola Asia Tenggara ini pada masing-masing negara peserta. Berbagai kampanye pun telah disiapkan, tak terkecuali halnya dengan Indonesia.

Di dalam negeri sendiri, PT. LG Electronics Indonesia pun menyatakan kesiapannya untuk turut menyemarakkan kompetisi sepakbola besar se-Asia Tenggara ini. Sejumlah kegiatan pemasaran disiapkan dalam bingkai kampanye besar “Indonesia Juara”.

“Berbagai kegiatan ini disiapkan untuk turut mendorong masyarakat memberi dukungan tim nasional Indonesia dapat menjadi juara AFF U22 LG Cup 2019,” ujar Seungmin Park, Presiden Direktur PT. LG Electronics Indonesia.

Dukungan besar ini diperlukan, menurutnya, karena keberhasilan ini sekaligus akan menjadikan momen pertama kali tim nasional Indonesia sebagai juara AFF U22.

Selain menghelat kegiatan nonton bareng, kampanye digital pun digelar dengan membawa semangat yang sama. Termasuk didalamnya, promosi spesial TV LG dari berbagai jenis.

Diantaranya, LG akan memberikan kesempatan memiliki TV OLED LG dengan penawaran istimewa. Yang membuatnya unik, penawaran khusus ini hanya akan berlangsung di setiap ke-menangan tim nasional Indonesia pada fase grup. Sengaja dibuat demikian, menurut Seungmin Park, pun tak lepas dari upaya LG mendorong dukungan masyarakat bagi kemenangan tim nasional Indonesia dalam laga AFF LG U22 CUP 2019.

Dalam jajaran TV, panel OLED dikenal dari kemampuan rasio kontras tak terbatas dengan warna hitam yang sempurna. Kedalaman warna hitam inilah yang kemudian membuat berbagai warna lain dapat tertampil dengan detail lebih cemerlang. Hal inilah yang kemudian membuat OLED dikatakan menjadi teknologi panel TV terbaik saat ini.

Dikenal sebagai salah satu pionir sekaligus yang vendor elektronik yang paling getol mengembangkan TV OLED, inovasi terbaru LG pada TV OLED salah satunya terletak pada benaman prosesor pintar α9(Alfa 9). Otak pintar TV OLED LG mampu menampilkan berbagai warna dengan kedalaman lebih baik untuk menciptakan tayangan lebih hidup.

Sementara pada bagian kualitas dengar, sematan teknologi Dolby Atmos memberi seri terbaru TV OLED LG kemampuan menghasilkan audio dalam nuansa 3D dengan detail bunyi yang mengikut pergerakan tiap objek dalam tayangan.

Paduan panel TV terbaik dengan berbagai pengembangan LG inilah yang kemudian membuat TV OLED LG dikatakan dapat memberikan pengalaman lebih baik saat menikmati tayangan dengan pergerakan objek sangat dinamis, seperti halnya sebuat pertandingan sepakbola.

“Inilah salah satu contoh bentuk dukungan kami. Penawaran terbaik dari TV terbaik untuk menandai tiap momen terbaik laga tim nasional Indonesia di AFF LG U22 CUP 2019,” ujarnya lagi. Lebih lanjut ia mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk turut dalam keriaan besar kampanye LG ini dan mendukung tim nasional Indonesia berlaga pada AFF LG U22 CUP 2019. (ZP/07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Derma 9 Rambah Pasar Skincare, Bisa Gabung Jadi Agen dan Reseller

SEMARANG - Klinik kecantikan Derma 9 serius menggarap pasar skincare untuk memberikan produk perawatan kecantikan yang terbaik. Derma 9 telah...

Springbed Kesehatan Makin Diminati Konsumen di Semarang

SEMARANG - Kasur springbed kesehatan untuk tulang belakang makin diminati oleh konsumen di Semarang, Jawa Tengah selama tahun 2021. Banyak...

Polri dan Pertamina Bongkar Praktik Penyalahgunaan BBM Subsidi di Cilacap Rugikan Negara Rp 49 Miliar

SEMARANG - Direktorat Polisi Perairan (Ditpolair) Korpolairud Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) Polri bersama Pertamina membongkar penyalahgunaan dan penimbunan BBM...

XL Axiata Business Solutions Raih Sertifikasi ISO 22301:2019

JAKARTA- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL Axiata Business Solutions berhasil meraih Sertifikasi ISO 22301:2019 yang merupakan...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Hotel Santika Pekalongan Gunakan Bahan Plastik Mudah Terurai Jaga Lingkungan

PEKALONGAN - Hotel Santika Pekalongan terus mendukung pemerintah untuk menggunakan bahan plastik yang ramah lingkungan untuk segala keperluan. Hotel Santika...

Musda XV HIPMI Jateng: Dua Calon Ketua Umum Janji Siap Kolaborasi dan Sinergi

SEMARANG - Musyawarah Daerah (Musda) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Tengah ke XV segera digelar pada 28 -...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda