Luncurkan Produk Pembeku Warna-warni, Artugo Target Jual Hingga 50.000 Unit

CEO PT Kreasi Arduo Indonesia, Robert Widjaja (kanan) dan Area Manager Artugo Jawa Tengah dan DIY, Mochammad Alwi saat pengenalan produk terbaru Artugo di Semarang, Selasa (17/11/20).

SEMARANG – PT Kreasi Arduo Indonesia sebagai pemilik merek Artugo optimistis dapat menjual hingga 50.000 unit chest freezer atau lemari pembeku.

CEO PT Kreasi Arduo Indonesia, Robert Widjaja mengatakan, optimistis target tersebut tercapai mengingat permintaan chest freezer yang terus meningkat, meski di masa pandemi.

“Kita target penjualan sampai akhir tahun tercapai di 20.000 unit, sampai Oktober sudah separuh. Tahun depan kita ingin di 50.000 unit,” kata Robert di Semarang, Selasa (17/11/20).

Dia mengatakan, produk chest freezer yang beredar saat ini memiliki tampilan yang biasa-biasa saja, sehingga kehadiran produk tersebut diyakini akan membuat banyak konsumen kian tertarik.

Sedikitnya ada 9 warna atraktif pada lini chest freezer terbaru Artugo seperti Glamming Black, Rosy Red, Ruby Red, Stylish Grey, Pure White, Deep Ocean Blue, Sunny Gold, Shiny Silver, Moroccan Tosca Green

Adapun kapasitas pembeku Artugo tersedia dalam berbagai kapasitas. Mulai dari The Whale yang berkapasitas super besar 1600 liter sampai Spirit Series yang berkapasitas 100 liter hingga 330 liter.

Sedangkan Wide Range Voltage Compressor merupakan tulang punggung performa Espiritos del Artugo. Diperkaya berbagai fitur dan aksesoris, mulai dari penggunaan refrigerant ramah lingkungan R290 dan R600a yang hemat dalam konsumsi energi dan handal daIam kecepatan proses pendinginan.

“Kami berharap, pembaruan yang dibawa oleh Espiritos del Artugo dapat memberikan manfaat lebih kepada konsumen, terutama di masa pandemi di mana produk chest freezer sangat dibutuhkan baik untuk menunjang usaha ataupun untuk kebutuhan rumah tangga. lni selaras dengan visi kami untuk menjadi Best Partner For Everyone,” ujarnya.

Sementara itu, Area Manager Artugo Jawa Tengah dan DIY, Mochammad Alwi menambahkan, khusus di wilayahnya punya peluang yang bagus. Banyak UMKM yang membutuhkan produk luar biasa ini dengan tampilan menarik.

Disebutnya, selama empat bulan terakhir partner bisnis Artugo sudah ada di 50 dealer dan terus berkembang.

“Target penjualan tahun 2020 ini sudah tercapai 50% dari target 2.000 unit, sudah di angka 1.500,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here