Ekonomi BisnisTelekomunikasiMeluncur Dalam Tiga Hari, Simak Paket Spesial LG V30...

Meluncur Dalam Tiga Hari, Simak Paket Spesial LG V30 PLUS Raspberry Rose  

-

- Advertisment -spot_img

LG V30 PLUS Raspberry Rose .

JAKARTA- Tiga hari menjelang debutnya, LG Mobile Communications Indonesia (LG) membuka seluruh selubung pemasaran LG V30 PLUS varian warna Raspberry Rose di Indonesia. Menggandeng JD.ID, pemasaran perdana smartphone dengan kemampuan videografi premium ini bakal ditawarkan secara eksklusif di kanal pemasar online tersebut sepanjang 15 – 28 Februari 2018 nanti.

Kerjasama LG dengan berbagai jaringan bank dikatakan akan memberikan cashback bagi setiap peminat LG V30 PLUS varian Raspberry Rose ini yang jumlahnya hingga Rp 800,000,- dari harganya yang Rp 10,499,000,-. Sebagai tambahannya, sepanjang periode ini, pembeli berhak mendapatkan kelengkapan pelindung layar dan bodi khusus serta paket kosmetik spesial dari salahsatu merek ternama disamping pula hadiah lainnya.

“Hadir perdana dengan penawaran istimewa pada momen spesial di bulan ini, menjadikan LG V30 PLUS Raspberry Rose sebuah pilihan spesial untuk hadiah bagi diri sendiri maupun mereka yang memiliki rencana spesial di bulan spesial ini,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Lebih lanjut ia menyatakan, dengan varian warna yang berbeda dibanding smartphone flagship kebanyakan, “LG V30 PLUS Raspberry Rose sesuai bagi mereka yang menaruh perhatian pada gaya dan ingin tampil berbeda menonjol dari kerumunan sekitarnya,” ujar Heegyun Jang lagi.

Hadirnya LG V30 PLUS Raspberry Rose di Indonesia melengkapi dua varian warna LG V30 PLUS di Indonesia yaitu hitam Aurora Black dan perak Cloud Silver. Serupa dengan kedua pendahulunya ini, tambahan kata PLUS membuatnya memiliki spesifikasi lebih tinggi dalam kapasitas simpan bawaan yang mencapai 128 GB.

Tak cuma menjadi opsi warna berbeda diantara smartphone flagship lainnya, daya tarik utama LG V30 PLUS Raspberry Rose ini terletak pada bidang belakang tubuhnya. Terapan lapisan pewarnaan khusus membuat penampang belakang LG V30 PLUS Raspberry Rose mampu merefleksikan gradasi warna. Bergantung pada sudut jatuhnya cahaya, penampang belakang ini akan merefleksikan warna dari merah pekat hingga merah muda cerah.

Meski memancarkan kesan lebih anggun dan elegan, LG V30 PLUS Raspberry Rose dipastikan tak kehilangan pesona pada sisi spesifikasi dan performa. Seperti juga dua varian warna sebelumnya, varian ini pun memiliki spesifikasi istimewa pada sisi visual. Mulai dari kelengkapan lensa bermateri kaca bertajuk Crystal Clear Lens, aperture F/1.6 serta berbagai fitur pendukung yang memberi kemudahan dalam menciptakan karya videografi maupun fotografi bak seorang profesional dengan mudah. Untuk menikmati seluruh karya ini, LG mengadopsi layar dengan tepian tipis OLED FullVision berbentang 6 inchi.

Memberi keseimbangan pada kemampuan visual, LG pun menaruh perhatian besar pada sisi audionya. Mendampingi kemampuan proses audio resolusi tinggi lewat 32-bit Hi-Fi Quad DAC, LG V30 PLUS Raspberry Rose pun memiliki dukungan teknologi Master Quality Authenticated (MQA). Benaman teknologi ini memberikannya kemampuan melakukan streaming audio dalam resolusi tinggi. Membuatnya semakin istimewa, untuk urusan tata suara, LG mendaulat pabrikan B&O untuk memastikan pengaturan suara LG V30 PLUS Raspberry Rose hadir dalam rentang luas dan memiliki keseimbangan antar bunyi.

Keanggunan LG V30 PLUS Raspberry Rose pun dipastikan tak bakal membuat penggunanya khawatir untuk membawanya dalam berbagai situasi. Dengan kelengkapan sertifikat ketahanan internasional yang dimilikinya, LG V30 PLUS Raspberry Rose ini dipastikan akan tetap dapat diandalkan untuk digunakan dalam berbagai situasi beresiko. Bukan saja sertifikat IP68 yang menyiratkan tahan air dan debu pada skala tertentu, LG V30 PLUS Raspberry Rose pun mengantongi sertifikat MIL-STD 810 G. Sertifikat ini berhak disandang sebuah produk setelah lolos pada berbagai uji ketahanan sesuai standar yang diterapkan militer Amerika Serikat. (ZP/02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Tingkat Hunian Kembali Membaik, Hotel Santika Pekalongan Tak Kendurkan Prokes

PEKALONGAN - Pada momen lebaran tahun ini tingkat hunian hotel kembali menggeliat. Momen libur lebaran yang panjang serta dilonggarkan...

CRF1100L Africa Twin Adventure Sports Tampil Makin Gaya

ZONAPASAR.COM, SEMARANG - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan model terbaru dari CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dengan beragam...

CB150X Chapter Jateng Resmi Terbentuk

ZONAPASAR.COM, KARANGANYAR – Kian menjadi sorotan sebagai motor sport adventure idaman bagi anak muda sejak dilaunching secara Regional Jawa...

PGN Percepat Transformasi Bisnis Berbasis Digital dan Marketing 3.0, Dukung Pencapaian Target 1 Juta Jargas

JAKARTA – Subholding Gas Pertamina, PT PGN Tbk, terus mengupayakan percepatan transformasi bisnis dan berbasis digital khususnya selama pandemi...
- Advertisement -spot_imgspot_img

PLN Sabet 4 Penghargaan BUMN Entrepreneurial Marketing Award 2022

JAKARTA - PT PLN (Persero) berhasil menyabet 4 penghargaan pada BUMN Entrepreneurial Marketing Award 2022. Pada ajang ini, PLN dinobatkan...

MAKUKU Perkenalkan Varian Baru

ZONAPASAR.COM, JAKARTA – MAKUKU, pelopor popok anti gumpal, meluncurkan varian terbaru MAKUKU Air Diapers Comfort yaitu popok terjangkau dan...

Must read

Hadirkan Konten Video Premium untuk Pelanggan, Smartfren Tandatangani Kerja Sama Ekslusif dengan Vision+

JAKARTA – Smartfren menjadi operator pertama di Indonesia yang...

Kementerian Ketenagakerjaan Indonesia Lakukan Tes IVA Kepada 500 Karyawan Perempuan Sido Muncul

  ZONAPASAR.COM, SEMARANG - Setiap perempuan berisiko untuk terkena kanker leher...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda