Ekonomi BisnisTelekomunikasiHari Ini, LG V30 PLUS Raspberry Rose Hadir Eksklusif...

Hari Ini, LG V30 PLUS Raspberry Rose Hadir Eksklusif di JD.ID

-

- Advertisment -spot_img

Hari Ini, LG V30 PLUS Raspberry Rose Hadir Eksklusif di JD.ID.

SEMARANG– Menggandeng JD.ID, LG V30 PLUS Raspberry Rose resmi ditawarkan secara eksklusif hari ini. Penawaran terbatas hingga 28 Februari mendatang ini memberi kesempatan peminat untuk mendapatkannya dengan paket spesial, dari sisi harga maupun kelengkapan tambahan lainnya.

“Ini merupakan momen terbaik untuk mendapatkan smartphone yang membungkus seluruh keunggulan premium dalam sebuah keanggunan dan disiapkan khusus bagi mereka yang menaruh perhatian pada gaya serta ingin tampil berbeda menonjol dari kerumunan sekitarnya,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Termasuk dalam penawaran eksklusif ini, LG pun bekerjasama dengan jaringan bank yang membuat seluruh pembeli LG V30 PLUS Raspberry Rose sepanjang periode ini berhak atas cashback yang jumlahnya hingga Rp 800,000,- dari harganya yang Rp 10,499,000,-. Tak hanya itu, pembeli dalam periode ini pun bakal mendapatkan kelengkapan pelindung layar dan bodi khusus serta paket kosmetik spesial dari The Body Shop disamping pula hadiah lainnya.

Melengkapi hal spesial pada penawaran eksklusif ini, seluruh pembeli tak akan mengalami waktu tunggu yang panjang untuk LG V30 PLUS Raspberry Rose sampai ke dalam genggaman. Tak seperti opsi pre order yang distribusinya menunggu hingga akhir periode, proses pengiriman LG V30 PLUS Raspberry Rose bakal langsung berjalan setelah seluruh proses pembelian terkonfirmasi.

“Semakin spesial karena semakin cepat bagi peminat untuk menikmati pengalaman dari smartphone yang mewarisi beberapa label pertama pada teknologi yang melekat di dalamnya,” ujar Heegyun Jang lagi.

LG V30 PLUS Raspberry Rose pertama mencuri perhatian saat menjalani debut pada hajatan Consumer Electronic Show 2018 di awal tahun ini. Sebagai varian warna kelima dari LG V30, varian Raspberry Rose ini dengan mudah meraih popularitasnya di dunia.

Pada pemasaran perdananya di Korea Selatan pada 22 Januari lalu saja, kehadiran varian warna ini langsung menuai minat tinggi masyarakat.

Popularitas ini tak dapat dilepaskan dari perlakuan LG pada sentuhan akhir proses pewarnaannya.

Dengan terapan lapisan pewarnaan khusus, penampang belakang LG V30 PLUS Raspberry Rose mampu merefleksikan gradasi warna. Bergantung pada sudut jatuhnya cahaya, penampang belakang ini akan merefleksikan warna dari merah pekat hingga merah muda cerah.

Sementara, pernyataan terkait label pertama di dunia ini merujuk pada kemampuan LG V30 PLUS. Sebagai varian warna baru yang melengkapi dua varian warna LG V30 PLUS di Indonesia, Aurora Black dan perak Cloud Silver, varian Raspberry Rose ini pun ditawarkan dengan spesifikasi serupa. Termasuk di dalamnya, kapasitas simpan bawaan yang mencapai 128GB.

Mendampingi labelnya sebagai smartphone pertama di Indonesia yang mengadopsi prosesor Snapdragon 835 dari Qualcomm, LG V30 PLUS juga dibuat dengan label pertama di dunia untuk penggunaan lensa kamera bermateri kaca meninggalkan penggunaan bahan plastik.

Tak cuma materinya saja yang spesial, smartphone ini pun memiliki nilai bukaan cahaya yang rendah dengan aperture F/1.6. Dengan tambahan berbagai fitur pendukung, LG V30 PLUS dibuat untuk memberi kemudahan menciptakan karya videografi maupun fotografi bak seorang profesional.

Untuk menikmati seluruh kreasi ini dengan optimal, LG mengadopsi layar dengan tepian tipis OLED FullVision berbentang 6 inchi.

Digdaya pada visual, tak membuat LG kendur perhatian pada sisi audionya. Memadu dengan kemampuan memainkan berkas audio resolusi tinggi lewat 32-bit Hi-Fi Quad DAC, seperti varian warna sebelumnya, LG V30 PLUS Raspberry Rose pun memiliki dukungan teknologi Master Quality Authenticated (MQA). Istimewanya teknologi ini ada pada kemampuan streaming audio resolusi tinggi.

Untuk urusan tata suara, pabrikan B&O didaulat memastikan pengaturan suara LG V30 PLUS Raspberry Rose hadir dalam rentang luas dan memiliki keseimbangan antar bunyi.

Meski dapat dikatakan menjadi varian yang paling memancarkan kesan anggun diantara ketiganya, LG V30 PLUS Raspberry Rose pun dibuat dengan ketahanan tubuh yang kuat. Hal yang memastikannya dapat diandalkan dalam berbagai situasi beresiko.

Melengkapi sertifikat IP68 yang menyiratkan ketahanannya pada paparan air dan debu pada skala tertentu, LG V30 PLUS Raspberry Rose pun mengantongi sertifikat MIL-STD 810 G. Sertifikat ini berhak disandang sebuah produk setelah lolos pada berbagai uji ketahanan sesuai standar yang diterapkan militer Amerika Serikat.

“Keseluruhan hal ini membuat hadirnya LG V30 PLUS Raspberry Rose sebagai pilihan tepat bagi mereka yang memberi perhatian besar pada gaya namun tak ingin berkompromi dengan performa. Kini, kami menyajikannya dalam penawaran istimewa untuk masyarakat Indonesia,” tegasnya. (ZP/02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

XL Axiata Donasikan 100 Laptop ke Belasan Pesantren

BOYOLALI -  PT XL Axiata (XL Axiata) menyalurkan donasi 100 unit laptop dan sarana akses internet untuk 12 pondok pesantren...

Apindo Semarang Jamin Perusahaan Bayar THR Secara Penuh

SEMARANG - Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kota Semarang memastikan perusahaan di kawasan ini akan membayar Tunjangan Hari Raya (THR)...

Dipimpin Evolusi OLED, Lini TV LG Tahun 2021 Siap Meluncur

JAKARTA - PT LG Electronics Indonesia (LG) mengeluarkan pernyataan kesiapan perusahaan dalam memperkenalkan lini TV terbarunya di tahun ini....

SIG Bukukan Laba Rp450,36 Miliar

*Kuartal I Tahun 2021 JAKARTA– PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) Kuartal I tahun 2021 mencatatkan laba yang dapat diatribusikan...
- Advertisement -spot_imgspot_img

XL Axiata Donasikan 100 Laptop ke Belasan Pesantren

*Kembangkan Desa Digital BOYOLALI- PT XL Axiata (XL Axiata) menyalurkan donasi 100 unit laptop dan sarana akses internet untuk 12...

Jelang Larangan Mudik, 27 Ribu Kendaraan Sudah Masuk Jateng Via Tol

SEMARANG - Jasa Marga Semarang-Batang mencatat 27 ribu kendaraan sudah memasuki Jawa Tengah hingga 1 Mei 2021 jelang larangan...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda