Mensos Juliari Salurkan Bantuan untuk Pekerja Seni Terdampak Covid-19

Mensos Juliari Batubara secara simbolis menyerahkan bantuan kepada perwakilan pekerja seni terdampak Covid-19 di studio musik DSS, Jakarta, Jumat (26/6/20).

JAKARTA – Kementerian Sosial (Kemensos) RI menyerahkan bantuan sosial kepada para pekerja seni Indonesia yang terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan sembako serta uang tunai senilai Rp50 juta diserahkan langsung oleh Menteri Sosial RI, Juliari P Batubara kepada perwakilan pekerja seni di studio musik DSS Jakarta di sela konser 7 Ruang Andre Hehanussa, Jumat malam (26/6/20).

Konser diikuti oleh banyak musisi dan digelar secara live streaming di chanel Instagram dan Youtube Andre Hehanussa Official.

Mensos Juliari menyampaikan apresiasi atas peran yang dilakukan para musisi tersebut, karena di tengah pandemi Covid-19 mereka mempunyai ide kreatif untuk membantu warga terdampak Covid-19.

“Kami sangat mendukung kegiatan kreatif seperti ini, yang ikut bantu warga terdampak corona. Kami juga sangat gembira ada komunitas seni yang peduli dan menggelar acara menarik sampai 22 episode. Jangan berhenti, harus tetap lanjut,” kata Juliari.

Sementara itu, Andre Hehanussa yang mewakili seluruh kru, pekerja seni DSS dan Yayasan Hati menyampaikan rasa terima kasih atas kedatangan dan bantuan yang diberikan tersebut.

Adre Hehanussa pun ingin mengajak Juliari untuk berduet, namun karena ada kegiatan lain sehingga Menteri Sosial harus meninggalkan tempat

“Lain kali kita harus duet bareng Mas Ari,” kata Andre Hehanussa.

Para pekerja seni seperti di bidang musik ikut terdampak Covid-19. Pembatasan kegiatan langsung berdampak pada berbagai event musik maupun konser yang tidak bisa dilaksanakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here