Nasmoco Web dan Nasmoco Apps Kini Tampil Baru dan Lengkap

one-stop-property-new

SEMARANG – Perkembangan teknologi telah memungkinkan kemudahan berbagai aspek kehidupan manusia. Salah satu teknologi yang telah menjadi konsumsi sehari-hari adalah penggunaan web dan aplikasi ponsel.

Diler resmi Toyota di Jawa Tengah dan DIY Nasmoco Group memperkenalkan tampilan baru situs Nasmoco Web dan Nasmoco Apps berbasis aplikasi ponsel kepada rekan-rekan media di sela-sela acara Halal Bihalal dan Media Gathering yang digelar di Resto Pesta Keboen, Jumat siang (14/6).

Selain memberikan kenyamanan kepada pelanggan Nasmoco, web dan aplikasi tersebut juga memberikan kemudahan sejumlah fasilitas yang bisa diakses oleh pelanggan dimanapun berada.

Customer Relations and Marketing Communication Department Head Nasmoco Group, Hari Setyawan mengatakan, refreshment Nasmoco Web dan Nasmoco Apps sebagai salah satu bentuk komitmen Nasmoco di era digitalisasi dengan kebutuhan pelanggan yang semakin beragam.

“Tampilan situs web www.nasmoco.co.id dan aplikasi Nasmoco Apps terbaru ini didesain untuk memberikan kemudahan pelayanan sesuai kebutuhan pelanggan. Melalui Nasmoco Web dan Nasmoco Apps, pelanggan bisa mengetahui info terupdate dari Nasmoco, seperti price list, simulasi kredit, booking service, lokasi cabang Nasmoco di seluruh Jateng dan DIY, hotline Nasmoco Emergency Assistance (NEA), tips perawatan mobil hingga permintaan test drive unit Toyota terbaru, terang Hari.

Nasmoco juga memberikan sejumlah benefit bagi pelanggan yang mengakses Nasmoco Web dan Nasmoco Apps untuk melakukan booking service, seperti keuntungan bebas antri saat servis kendaraannya hingga bermacam diskon, seperti diskon jasa 15%, diskon parts 7,5% dan voucher next service up to 20%.

Sesuai semangat Lets Go Beyond Toyota, ke depan tentunya kami ingin memberikan pelayanan melebihi harapan pelanggan dengan selalu melakukan perbaikan mulai dari kemudahan sales maupun aftersales melalui 23 cabang Nasmoco, 14 Sales and Service Point (SSP) dan 2 Toyota Outlet Service Station (TOSS) di seluruh Jateng dan DIY, pungkas Hari. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here