Paspera Smp Juara Bandung Raih Juara Utama 2 LKBB

one-stop-property-new

BANDUNG – Pasukan Pengibar Bendera (Paspera) SMP Juara Bandung meraih Juara Utama 2 LKBB (Lomba Keterampilan Baris Berbaris)  pada Sabtu (17/8). Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Purna Paskibra Indonesia (PPI) Kota Bandung dan Regu Pengibar Bendera (Rukibra) Ajang Kreasi Anak Bangsa 2019.

Penyerahan piala diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung, Eddy Marwoto di Balai Kota. Lomba tersebut memperebutkan 32 piala dan bagi juara utama akan mendapatkan golden tiket untuk masuk final tingkat Jawa Barat.

Menurut Ginanjar Rahayu, salah satu guru SMP Juara Bandung, pihaknya mengirimkan satu tim Pasukakn Pengibar Bendera yang berjumlah 16 orang. Pasukan tersebut terdiri dari kelas VIII dan kelas IX.

Muthiah Iffa Karimah selaku Komandan Pasukan Paspera SMP Juara Bandung bersyukur dirinya bisa mengharumkan nama sekolah. Menurutnya, perlombaan tersebut adalah lomba terakhir yang bisa diikutinya.

“Alhamdulillah kita sangat bersyukur bisa memberikan hasil yang terbaik untuk sekolah. Mungkin ini adalah lomba terakhir yang bisa saya ikuti, karena sekarang saya sudah kelas IX,” ungkap Iffa Karimah, Komandan Pasukan Paspera SMP Juara Bandung. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here