Ekonomi BisnisTelekomunikasiPelanggan Telkomsel Banyumas Dapat Hadiah Undian Mobil Jazz

Pelanggan Telkomsel Banyumas Dapat Hadiah Undian Mobil Jazz

-

- Advertisment -spot_img

PURWOKERTO – Roy Irza Farabi, pelanggan Telkomsel yang berasal dari Patikraja Banyumas mendapatkan hadiah utama dari program undian Pesta Parsel Telkomsel berupa mobil Honda Jazz. Penyeragan hadiah dilakukan Kamis (28/12) kemarin di GraPARI Purwokerto.

Program yang sudah berlangsung mulai dari 1 Mei hingga 31 Oktober 2017 ini berhadiah satu unit mobil Honda Jazz, empat unit sepeda motor Yamaha NMAX, dan sembilan unit iPhone 7 Plus. Pesta Parsel merupakan program undian yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel kartuHalo, Kartu As, simPATI dan LOOP khusus di wilayah Jawa Tengah dan DIY.

Setiap pelanggan yang melakukan pembayaran tagihan KartuHalo atau transaksi Paket Telepon Mingguan seperti JagoanSerbu atau mengaktifkan Paket Data akan mendapatkan kupon yang berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik.

Manager Branch Purwokerto Telkomsel, Rachmad Septiarno mengatakan Program Pesta Parsel diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi Telkomsel kepada pelanggan di wilayah Jawa Tengah dan DIY.

“Kami ucapkan selamat kepada pelanggan yang berkesempatan memenangkan hadiah dari program ini. Ke depan nantikan program Telkomsel yang tak kalah menariknya dari program Pesta Parsel di tahun ini, seperti Pesta Belanja Poin yang masih digelar hingga 31 Januari 2018,” ujarnya.

Pesta Blanja Poin merupakan program loyalitas pelanggan yang ditujukan untuk seluruh pelanggan Telkomsel yang telah setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel. Program ini berkolaborasi dengan blanja.com.

Program Belanja Poin dimulai sejak 1 Oktober 2017 dan berakhir hingga 31 Januari 2018, caranya cukup mudah yaitu menghubungi *123#. Seluruh pelanggan Telkomsel akan berkesampatan mendaptkan hadiah total 4 unit mobil BMW Seri 3, 8 unit mobil Honda Brio, 40 sepeda motor Honda Beat, 400 unit Samsung JS Prime, 8000 voucher blanja.com masing-masing Rp 200.000, dan 2000 voucher isi ulang pulsa Telkomsel masing-masing Rp 500.000.

Bersamaan dengan ini pelanggan diminta waspada dan hati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. Pelanggan dapat melakukan konfirmasi mengenai program, layanan produk ataupun promosi berhadiah melalui kantor layanan GraPARI terdekat, web resmi www.telkomsel.com dan layanan call center 24 jam, dengan menghubungi 133 untuk pelanggan kartuHalo, serta 155 dan 188 untuk pelanggan simPATI dan Kartu As.

Untuk pengecekan pemenang hadiah Pesta Parsel ini bisa dilakukan dengan membuka website https://www.telkomsel.com/promo/pesta-parsel-jateng-diy , para pemenang akan mendapatkan SMS notifikasi khusus ke nomor pemenang. (ZP/02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Lebih Dari 20 Ribu Pelanggan Manfaatkan Promo Tambah Daya PLN

JAKARTA – Program promo tambah daya listrik “Ramadan Peduli“ dan "Ramadan Berkah" disambut baik oleh pelanggan. Hingga 16 Mei...

ARTUGO Luncurkan Peranti Dapur Dengan Spesifikasi Istimewa

*Dukung Wirausaha Pemula TANGERANG- Diujung semester pertama tahun 2021, ARTUGO kembali meluncurkan sederet peranti dapur terbarunya. Tak tanggung – tanggung,...

Pertamina Berbagi Berkah Bulan Ramadhan

*Bantu Sarana Prasarana Panti Asuhan di Jateng-DIY SEMARANG– Sebagai bentuk tanggung jawab sosial, Pertamina Regional Jawa Bagian Tengah menjalankan program...

Lebaran di Pekalongan Aja Menginap di Hotel Santika Pekalongan

PEKALONGAN - Lebaran Sebentar lagi. Hari yang di identikan dengan kemenangan umat muslim di seluruh dunia yang selalu di...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Pertamina Siagakan Agen dan Pangkalan LPG

*Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H SEMARANG– Menyambut Idul Fitri 1442 H, Pertamina Pemasaran Regional Jawa Bagian Tengah menetapkan...

PLN Berikan Bantuan Listrik Gratis di Jawa Tengah

SEMARANG - PLN memberikan bantuan penyambungan listrik gratis kepada masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Jawa Tengah. Bantuan...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda