Ekonomi BisnisTelekomunikasiPengguna Smartphone Polytron Bisa Nikmati Layanan Iflix

Pengguna Smartphone Polytron Bisa Nikmati Layanan Iflix

-

- Advertisment -spot_img

JAKARTA – Setiap orang pasti mendambakan kebahagiaan. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk meraih goals kebahagiaan tersebut. Salah satunya dengan menyalurkan hobi.

Kaum muda zaman now atau biasa disebut kaum millennial tentu sudah tak asing dengan menonton film. Hobi ini menjadi salah satu hiburan yang wajib dikonsumsi setiap hari.

Menonton dapat dilakukan di rumah atau bioskop, namun kini menonton juga dapat dinikmati dari genggaman tangan. Tak perlu bayar mahal dan tak perlu menerjang macet, dimana pun dan kapan pun menonton kini dapat dilakukan.

Seiring berkembangnya teknologi, Polytron selalu menjaga setiap langkahnya untuk dijadikan strategi yang matang. Usun Pringgodigdo selaku General Manager divisi handphone dari Polytron menginformasikan bahwa Polytron menawarkan layanan barunya dalam satu genggaman, yaitu layanan smartphone (komunikasi) dan layanan hiburan.

Polytron telah mantap berkomitmen untuk mengembangkan divisi smartphone sejak tahun 2014 silam. Polytron telah lama mengembangkan Fira OS, yaitu sebuah operating system untuk smartphone Polytron yang terintegrasi dengan system pembayaran digital, produktifitas dan layanan hiburan yang dirancang khusus untuk konsumen Indonesia, dengan tujuan mempermudah kehidupan sehari-hari dimana kesibukan menjadi semakin padat dan waktu luang semakin singkat.

Kali ini Polytron mengeluarkan terobosan baru dalam produk-nya, dimulai dari keluarga Rocket, Zap dan Prime. Pengguna smartphone Polytron kini #Siapbegadang selama setahun penuh untuk mengakses iflix tanpa batas senilai Rp 468.000 selama satu tahun.

Orang kini bisa menonton ribuan acara TV, film, drama Indonesia, Korea, Malaysia, Hindi, Amerika dan tayangan menarik lainnya melalui iflix. Selain itu juga bisa download dan tonton secara offline judul-judul favoritmu, seperti Cek Toko Sebelah, Terjebak Nostalgia, Descendants of the Sun, Attack on Titan, dan banyak judul lainnya.

Layanan ini diberikan eklsusif untuk pelanggan setia, one stop entertainment dalam genggaman. Ya, komplit dalam layanan, selain privilege pada Fira OS kini juga ada iflix yang dapat mengisi dan menambahkan wawasan keseharian. Caranya pun mudah, hanya melakukan registrasi singkat dan memasukkan nomor seri handphone Polytron Anda untuk mendapatkan kode voucher. Maka Anda akan terhubung untuk menikmati gratis berlangganan iflix selama satu tahun.

Usun Pringgodigdo juga menyampaikan bahwa ini adalah salah satu strategi penjualan dan terobosan baru yang memberikan value tinggi bagi pengguna smartphone Polytron di Indonesia. (ZP/02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

ARTUGO Luncurkan Peranti Dapur Dengan Spesifikasi Istimewa

*Dukung Wirausaha Pemula TANGERANG- Diujung semester pertama tahun 2021, ARTUGO kembali meluncurkan sederet peranti dapur terbarunya. Tak tanggung – tanggung,...

Pertamina Berbagi Berkah Bulan Ramadhan

*Bantu Sarana Prasarana Panti Asuhan di Jateng-DIY SEMARANG– Sebagai bentuk tanggung jawab sosial, Pertamina Regional Jawa Bagian Tengah menjalankan program...

Lebaran di Pekalongan Aja Menginap di Hotel Santika Pekalongan

PEKALONGAN - Lebaran Sebentar lagi. Hari yang di identikan dengan kemenangan umat muslim di seluruh dunia yang selalu di...

Pertamina Siagakan Agen dan Pangkalan LPG

*Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H SEMARANG– Menyambut Idul Fitri 1442 H, Pertamina Pemasaran Regional Jawa Bagian Tengah menetapkan...
- Advertisement -spot_imgspot_img

PLN Berikan Bantuan Listrik Gratis di Jawa Tengah

SEMARANG - PLN memberikan bantuan penyambungan listrik gratis kepada masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Jawa Tengah. Bantuan...

Pakai Smartfren di Realme C21 Ada Bonus Kuota 384 GB Hingga Hadiah Smart TV

JAKARTA - Smartfren kembali menghadirkan paket bundling terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia. Kali ini pelanggan yang membeli smartphone Realme...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda