Penurunan Kabel dan Tiang Telepon Terakhir Kota Lama Semarang

0
– BEBAS KABEL- Kawasan Kota Lama Semarang kini bebas kabel dan tiang telepon. Foto : ist/zonapasar.com

ZONAPASAR.COM, SEMARANG – Walikota Semarang, Hendrar Prihadi yang akrab disapa Hendi membuka seremonial penurunan kabel dan tiang terakhir yang berada di Kota Lama Semarang, Sabtu (10/9/2022). Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Semarang, Ir. Hj. Havearita Gunaryanti Rahayu; Deputi EVP Infrastruktur TR4, Cholis Safrudin; DGM Witel SM, Setyo Purwono; Ketua APJII Dharmardi Hardo; serta AM Pemkot Nugraha, Ngesti Wibowo.

Dalam kesempatan tersebut, Hendi mengatakan, rencana pelepasan kabel terakhir di Kota Lama Semarang dari udara ke tanah sudah sejak beberapa waktu lalu. Demi Kota Semarang yang lebih baik dan lebih hebat lagi, saat ini kabel-kabel di udara akan dipindahkan letaknya di bawah tanah, agar tatanan kota menjadi semakin rapi dan teratur.

Momen ini merupakan akhir untuk bisa memulai, yang artinya momen ini berperan sebagai sebuah tanda kepercayaan komitmen baik yang dibangun. Hendi menyebutkan, perbaikan ini akan diawali di jalan-jalan protokol atau jalur di segitiga emas hingga seluruh Kota Semarang.

“Kerinduan melihat perwujudan Kota Semarang semakin cantik dan semakin indah nantinya adalah karena komitmen kita semua,” tutup Hendi.(ule)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan