Peringati Hari Oeang, DJP Jateng I Gelar Youth Archery Competition untuk Pelajar

Semarang Youth Archery Competition ini diikuti oleh atlet atlet panahan kota semarang, Kab kendal, kab. Semarang hingga Kartosuro.
Semarang Youth Archery Competition ini diikuti oleh atlet atlet panahan kota semarang, Kab kendal, kab. Semarang hingga Kartosuro.

SEMARANG – Memperingati Hari Oeang ke 73 dan Program Inklusi Kesadaran Pajak, Kantor Wilayah DJP Jawa Tengah I menyelenggarakan kegiatan Semarang Youth Archery Competition tingkat Pelajar SD, SMP, dan SMA bekerja sama dengan Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar Daerah (PPOPD) Kota Semarang, Sabtu (9/11/19) di Lapangan Panahan Pegandan Sampangan Kota Semarang.

Kegiatan ini dibuat dalam bentuk mini turnamen dengan menyediakan trophy juara di setiap kategorinya. Semarang Youth Archery Competition ini diikuti oleh atlet atlet panahan kota semarang, Kab kendal, kab. Semarang hingga kartosuro yang keseluruhan berjumlah 80 orang.

Kepala Kanwil DJP Jawa Tengah I, Suparno, menyampaikan bahwa, DJP sangat mendukung kegiatan Olahraga yang diikuti oleh Pelajar seperti ini. Ia menyampaikan bahwa Pajak merupakan penopang terbesar APBN saat ini dimana salah satu alokasi nya adalah untuk menggaji dan membayar para atlit yang telah berjuang untuk mengharumkan nama bangsa.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya pajak dikalangan pelajar. DJP melalui program Inklusi Kesadaran Pajak terus berusaha menanamkan pentingnya Pajak melalui berbagai kegiatan dan kerjasama instansi untuk mewujudkan generasi emas sadar pajak dimasa yang akan datang. #PajakKuatIndonesiaMaju,” ujarnya.

Adapun kategori yang dipertandingkan :

Divisi Standart Nasional

Putra dan Putri
Kategori SD Jarak 30 25 20 (Juara 1,2,3)
Kategori SMP Jarak 50 40 30 (Juara 1,2,3)
Kategori SMA Jarak 50 40 30 (Juara 1,2,3)

Divisi Compound

Putra dan Putri
Kategori SMP Jarak 30= 2 sesi (Juara 1,2,3)
Kategori SMA Jarak 50= 2 sesi (Juara 1,2,3)

Divisi Recurve

Putra dan Putri
Kategori SMP Jarak 50= 2 sesi (Juara 1,2,3)
Kategori SMA Jarak 50= 2 sesi (Juara 1,2,3)

Eksebhisi Kelas 1 – 3 SD Jarak 10m. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here