Permudah Layanan Pelanggan, Tri Buka 3Store di Jalan Sriwijaya Semarang

Tri mempermudah layanan pelanggan dengan membuka 3Store di Jalan Sriwijaya, nomor 70 Kota Semarang, Rabu (25/7). Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan informasi produk Tri dan layanan digital lifestyle bisa segera datang ke sini.

SEMARANG- Mempermudah layanan pelanggan, operator seluler Tri (3) Indonesia membuka 3Store baru di Jalan Sriwijaya nomor 70 Kota Semarang, Rabu (25/7). Gerai 3Store ini merupakan yang pertama di Semarang.

Head of Customer Engagement and Operations Tri Indonesia, Julandi George Fransiskus mengatakan, sejalan dengan gaya hidup digital para pelanggan Tri yang mayoritas milenial, 3Store Semarang sudah tidak memakai komputer biasanya namun lebih menggunakan tablet yang telah terhubung ke jaringan WiFi.

“3Store ini sudah tidak pakai komputer biasa, duduk di belakang meja dan menunggu pelanggan datang. Kita lebih pakai tablet yang connect ke WiFi. Itu nunjukin bahwa kita buka sistem berat melalui aplikasi tablet dan stabil. Dari situ digitalnya mereka bisa datangi pelanggan,” kata Julandi George Fransiskus.

Dijelaskan, permintaan layanan digital Tri kini meningkat hingga 60%, hal itu jauh berbeda dibanding dua tahun sebelumnya yang tak lebih dari 5 – 10%.

“Nelpon atau yang datang sudah mulai berkurang. Cuman layanan offline masih perlu seperti program pemerintah yang mewajibkan registrasi SIM Card. Dan online juga perlu disambungkan ke offline untuk bimbing relation ship karena perlu orang juga,” ujarnya.

Devisional Operation Head Tri Central Java & Sulawesi, Benny Tofani Sulaksono menambahkan, pelanggan Tri terus mengalami peningkatan dan kini sudah ada sebanyak 33 juta pelanggan yang registrasi resmi.

“Perubahan registrasi ini pelanggan makin banyak, dan kami Tri positif dengan peraturan registrasi itu,” ucapnnya.

Sedangkan kata dia, 3Store Semarang ini juga menjadi kantor sales opersional layanan pelanggan baik dari Kendal bahkan hingga Lasem di Rembang. (ZP/05)

9 COMMENTS

  1. Mau tanya donk..
    Akun FB aku kan cuma pakai nomer buat login,dan masalah nya akun aku udah di hack orang dan cara buat balikin cuma dengan nomer vertifikasi menggunakan nomer 3 ku yang (2tahun lalu udah hilang)
    Buat pengurusan membuat aktif nomer itu lagi gimana Ya..?? Syrat apa aja

  2. Mau nanya neh boos…posisi semarang kan baru red zone pandemi korona…sy mau bikin kartu 3 baru apakah masih bisa dilayani ? ato bisa dikirim via jne ato jnt yah persyaratan nya ? sy dari jepara..terima kasih.

  3. Kak knapa desa sampiran,kecamatan bumijawa kabupaten tegal,provinsi jawatengah , sinyal 4G gak bisa atau tidak ada layanan sedangkan, 3G ada itupun lemotnya minta ampun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here