spot_img
Ekonomi BisnisTelekomunikasiPermudah Layanan Pelanggan, Tri Buka 3Store di Jalan Sriwijaya...

Permudah Layanan Pelanggan, Tri Buka 3Store di Jalan Sriwijaya Semarang

-

- Advertisment -spot_img
Tri mempermudah layanan pelanggan dengan membuka 3Store di Jalan Sriwijaya, nomor 70 Kota Semarang, Rabu (25/7). Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan informasi produk Tri dan layanan digital lifestyle bisa segera datang ke sini.

SEMARANG- Mempermudah layanan pelanggan, operator seluler Tri (3) Indonesia membuka 3Store baru di Jalan Sriwijaya nomor 70 Kota Semarang, Rabu (25/7). Gerai 3Store ini merupakan yang pertama di Semarang.

Head of Customer Engagement and Operations Tri Indonesia, Julandi George Fransiskus mengatakan, sejalan dengan gaya hidup digital para pelanggan Tri yang mayoritas milenial, 3Store Semarang sudah tidak memakai komputer biasanya namun lebih menggunakan tablet yang telah terhubung ke jaringan WiFi.

“3Store ini sudah tidak pakai komputer biasa, duduk di belakang meja dan menunggu pelanggan datang. Kita lebih pakai tablet yang connect ke WiFi. Itu nunjukin bahwa kita buka sistem berat melalui aplikasi tablet dan stabil. Dari situ digitalnya mereka bisa datangi pelanggan,” kata Julandi George Fransiskus.

Dijelaskan, permintaan layanan digital Tri kini meningkat hingga 60%, hal itu jauh berbeda dibanding dua tahun sebelumnya yang tak lebih dari 5 – 10%.

“Nelpon atau yang datang sudah mulai berkurang. Cuman layanan offline masih perlu seperti program pemerintah yang mewajibkan registrasi SIM Card. Dan online juga perlu disambungkan ke offline untuk bimbing relation ship karena perlu orang juga,” ujarnya.

Devisional Operation Head Tri Central Java & Sulawesi, Benny Tofani Sulaksono menambahkan, pelanggan Tri terus mengalami peningkatan dan kini sudah ada sebanyak 33 juta pelanggan yang registrasi resmi.

“Perubahan registrasi ini pelanggan makin banyak, dan kami Tri positif dengan peraturan registrasi itu,” ucapnnya.

Sedangkan kata dia, 3Store Semarang ini juga menjadi kantor sales opersional layanan pelanggan baik dari Kendal bahkan hingga Lasem di Rembang. (ZP/05)

9 COMMENTS

  1. Mau tanya donk..
    Akun FB aku kan cuma pakai nomer buat login,dan masalah nya akun aku udah di hack orang dan cara buat balikin cuma dengan nomer vertifikasi menggunakan nomer 3 ku yang (2tahun lalu udah hilang)
    Buat pengurusan membuat aktif nomer itu lagi gimana Ya..?? Syrat apa aja

  2. Mau nanya neh boos…posisi semarang kan baru red zone pandemi korona…sy mau bikin kartu 3 baru apakah masih bisa dilayani ? ato bisa dikirim via jne ato jnt yah persyaratan nya ? sy dari jepara..terima kasih.

  3. Kak knapa desa sampiran,kecamatan bumijawa kabupaten tegal,provinsi jawatengah , sinyal 4G gak bisa atau tidak ada layanan sedangkan, 3G ada itupun lemotnya minta ampun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Permintaan Kembali Normal, Sido Muncul Optimis Perekonomian Makin Baik

  ZONAPASAR.COM, SEMARANG - Manajemen PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) optimistis perekonomian akan membaik dan permintaan...

Pelatihan Kelompok Ternak Manfaatkan Biogas Jadi Bahan Bakar Rumah Tangga

ZONAPASAR.COM, BOYOLALI – Sebagai upaya menghadirkan energi bersih dan ramah lingkungan, Pertamina terus mendorong inovasi energi baru terbarukan. Hal itu...

Erajaya Mulai Produksi Feature Phone Nokia di Semarang, Per Hari Tembus 1.200 Unit

SEMARANG  - Erajaya Group mengumumkan produksi perdana ponsel feature phone hasil kerjasama dengan Nokia. Ponsel tersebut diproduksi di fasilitas manufaktur...

Chef Hotel Santika Pekalongan Berikan Pelatihan Carving Fruite and Vegetable ke Ibu – ibu PKK Se- Kabupaten Batang

PEKALONGAN - Kae Sa Luka atau carving buah dan sayur merupakan salah satu jenis seni berbentuk ukiran atau biasa...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Pulihkan Ekonomi Lewat Wisata Musik, Gibran Apresiasi PLN

ZONAPASAR.COM, SOLO - Gelaran konser band asal Amerika Serikat Dream Theater bertajuk Top of The World Tour di Solo, 10...

NFA Luncurkan Panel Harga Pangan

ZONAPASAR.COM, JAKARTA – Dalam rangka monitoring harga pangan nasional untuk menjaga ketersediaan dan stabilitas, Badan Pangan Nasional/National Food Agency (NFA)...

Must read

Hadirkan Konten Video Premium untuk Pelanggan, Smartfren Tandatangani Kerja Sama Ekslusif dengan Vision+

JAKARTA – Smartfren menjadi operator pertama di Indonesia yang...

Kementerian Ketenagakerjaan Indonesia Lakukan Tes IVA Kepada 500 Karyawan Perempuan Sido Muncul

  ZONAPASAR.COM, SEMARANG - Setiap perempuan berisiko untuk terkena kanker leher...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda