Pick Me Bidik Ibu-ibu Jadi Driver Antar Jemput

SEMARANG – Ibu-ibu rumah tangga maupun profesional kini bisa memanfaatkan kendaraannya menjadi mitra driver Pick Me dan mendapatkan penghasilan tambahan.

Founder dan Owner Pick Me, Simon Suryanto mengatakan, Pickme di buat dengan konsep bahwa ibu-ibu yang sekarang mengantar anaknya berangkat sekolah sendiri dapat memanfaatkan mobilnya untuk mengantar anak-anak lain yang sejalan dengan sekolah anaknya. Aktifitas ibu tetap jalan dan ibu mendapat tambahan uang jajan setiap bulannya.

“Untuk professional atau karyawan pun bisa, dulu yang berangkat kantor sendiri dapat memanfaatkan mobilnya untuk menjemput professional lainnya yang searah dengan dia. Kerjaan utama tetap jalan seperti biasa, dia mandapat tambahan setiap bulannya dan juga bantu program pemerintah dalam mengatasi kemacetan di kota besar,” katanya, Senin (22/4/19).

Dikatakan, peluang ini bisa di manfaatkan oleh pengemudi ojek online, mereka dapat juga mengambil jadwal penumpang yang tetap dan pasti setiap harinya.

“Lumayan untuk cicilan mobilnya aman dulu setiap bulannya, setelah itu dia dapat menjalankan aplikasi ojek onlinenya setelah mengantar atau menjemput penumpang bulanannya. Dan semua ide dan merk Pickme sudah kita daftarkan di paten Indonesia, jadi hanya Pickme yang jalan dengan ide yang ini,” ujarnya.

Disebutnya, saat ini Pick Me ada di 5 kota yakni Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang dan Jogjakarta. Dan ditargetkan tahun 2019 ada di 27 ibu kota provinsi di Indonesia yang terhubung layanan antar jemput tersebut. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here