PLN Icon Plus Apresiasi Stakeholder Berprestasi di Momen Safari Ramadhan

0

ZONAPASAR.COM, SEMARANG- PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Tengah telah menggelar kegiatan Safari Ramadhan. Safari Ramadhan ini merupakan agenda korporat rutin yang dilaksanakan setiap tahun di Bulan Ramadhan. Rangakaian kegiatan Safari Ramadhan diawali dengan acara Grebek Cluster Bongsari Pamularsih, Kecamatan Semarang Barat. Selain menyapa pelanggan, Direksi PLN Icon Plus juga menyaksikan proses aktivasi di lapangan serta pemberian cenderamata bagi pelanggan.

Kegiatan ini diharapkan dapat menguatkan engagement PLN Icon Plus dengan pelanggan sekaligus memastikan kualitas dan keandalan layanan ICONNET. “Kita harus berikan layanan terbaik bagi pelanggan” pesan Direktur Electricity Related Business PLN Icon Plus, Chipta Perdana.

Puncak acara Safari Ramadhan diselenggarankan di Hotel Grand Candi pada tanggal 21 Maret 2024. Jajaran Direksi yang turut hadir adalah Direktur Manajemen Human Capital dan Administrasi PLN Icon Plus Daru Tri Tjahjono dan Direktur Electricity Related Business PLN Icon Plus Chipta Perdana. Turut hadir juga tamu undangan diantaranya jajaran manajemen PLN UID Jateng-DIY, PT AST, Kepala Sekolah SMKN1 Songgom, rekan-rekan media, serta perwakilan warga sekitar Kantor PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Tengah.

Pada kesempatan tersebut, Direksi PLN Icon Plus didampingi GM PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Tengah, Deri Prasetio Utomo memberikan apresiasi kepada stakeholder atas pencapaian dalam Program Pemasaran Bersama (Sarma) Billman dengan ICONNET. Apresiasi diberikan kepada PLN UP3 Cilacap yang telah mencapai Home Connected (HC) tertinggi selama periode Januari-Februari 2024 dan PT Haleyora Power Area Cilacap sebagai Penyedia Jasa Tenaga Kerja (PJTK) dengan Billman Aktif Terbanyak. Penghargaan juga diberikan kepada Billman dari ULP Salatiga F.X Adi Sulistiyanto sebagai Billman dengan HC tertinggi.

Di bulan penuh berkah ini, PLN Icon Plus SBU Regional Jawa bagian Tengah juga berkesempatan untuk berbagi sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar. Secara simbolik, PLN Icon Plus menyerahkan bantuan sarana Pendidikan berupa laptop kepada SMKN1 Songgom serta bantuan kepada warga sekitar kantor SBU Regional Jawa Bagian Tengah.

“Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturrahmi dan sinergi serta kolaborasi yang baik di dalam internal maupun external PLN Icon Plus”. Ungkap Deri Prasetio Utomo selaku GM PLN Icon Plus Regional Jawa Bagian Tengah.(zav)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan