PLN Icon Plus Support Event Kyokushinkai World Championship

*Akses Internet Handal

0

 

 

ZONAPASAR.COM, YOGYAKARTA- PLN Icon Plus yang merupakan sub-Holding beyond kWh PT PLN (Persero) ikut mensupport event Piala Raja Hamengku Buwono – Kyokushinkai World Championship 1 pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 25 – 26 Mei 2024 yang diselenggarakan di GOR Amongrogo Yogyakarta.

PLN Icon Plus sebagai penyedia layanan konektivitas, dalam event ini menyediakan Internet yang handal untuk Live Streaming selama pertandingan berlangsung.

Berkat konektivitas yang stabil dan cepat, seluruh rangkaian acara dapat disiarkan secara live streaming sehingga para penggemar dapat menyaksikan pertandingan secara real-time. Komunikasi antara panitia, peserta dan penonton juga berjalan lancar sehingga acara dapat berlangsung dengan tertib dan sukses.

Kejuaraan Dunia Kyokushinkai 1 – 2024 / Piala Raja Kyokushin merupakan Kejuaraan Dunia ini secara rutin akan digelar setiap 2 tahun sekali di Yogyakarta. Piala Raja Kyokushinkai merupakan kejuaraan karate tingkat Internasional yang melibatkan 400 atlet dari 18 negara termasuk Indonesia.

Beberapa negara yang berpartisipasi di antaranya Uzbekistan, Iran, Pakistan, India, Italia, Australia, Amerika Serikat, Kongo, Singapura, Jepang dan tuan rumah Indonesia.

Piala Raja Kyokushinkai mempertandingkan berbagai kelas yakni kelas bebas dewasa atau senior, kelas anak-anak dan remaja dan kelas kata. Kelas bebas dewasa/senior (usia 19 tahun Up terdiri Under 65 Kg, Under 75 Kg, Under 85 Kg, 85 Kg Up. Kelas usia dini (7-9 tahun), Kelas pemula (10-12 tahun), kelas Kadet (13-15 tahun), kelas Junior (16-18 tahun) dan Kata Internasional Championship.
World Championship Kyokushinkai Karate di Yogyakarta ini telah membuktikan bahwa olahraga dan pariwisata dapat berjalan beriringan, memberikan manfaat ekonomi dan promosi daerah.

Dengan dukungan infrastruktur teknologi yang canggih, acara ini tidak hanya mengukir prestasi di bidang olahraga tetapi juga memperkuat posisi Yogyakarta sebagai destinasi utama sport tourism di Indonesia.

Pada kesempatan yang lain General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Tengah, Deri Prasetio Utomo menyampaikan, “Terima kasih sudah mempercayakan PLN Icon Plus sebagai penyedia jaringan konektivitas pada event besar ini sehingga event dapat berjalan dengan lancar dan sukses diselenggarakan. Acara yang dihadiri oleh ratusan atlet dari berbagai negara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi beladiri, namun juga mendorong sektor pariwisata Yogyakarta dan sport tourism”.(zav)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan