PLN Icon Plus Tindaklanjuti Laporan closure fiber optic yang terjatuh di Wonogiri

*Cegah Potensi Bahaya

0

 

 

ZONAPASAR.COM, WONOGIRI- Laporan closure fiber optic milik PLN Icon Plus yang terjatuh dari masyarakat Wonogiri, PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Tengah segera mengerahkan tim ke lapangan pada hari Kamis, 6 Juni 2024. Ini merupakan wujud komitmen PLN Icon Plus dalam meningkatkan keandalan jaringan telekomunikasi secara berkelanjutan, meningkatkan aspek keamanan dan estetika lingkungan.

Beberapa hal yang dapat menyebabkan kabel fiber optic terjatuh diantaranya yaitu tersangkut kendaraan tinggi yang melintas di bawah jaringan kabel fiber optic. Potensi bahaya akan mengancam ketika kabel fiber optic ini terlalu rendah. Untuk itu selain rutin melakukan inspeksi pada jaringan-jaringan kabel fiber optic, PLN Icon Plus sangat menyambut baik laporan dari masyarakat terkait adanya kabel fiber optic milik PLN Icon Plus yang mengandong terlalu rendah.

Seperti yang disampaikan oleh General Manager PLN Icon Plus Regional Jawa Bagian Tengah, Deri Prasetio Utomo “Untuk menghindari potensi bahaya yang timbul akibat Kabel Fiber Optik milik PLN Icon Plus yang terlalu rendah, kami mohon bantuan kepada masyarakat untuk dapat melaporkan kepada kami jika melihat kejadian tersebut”.

Masyarakat dapat melaporkan melalui media sosial atau dapat menghubungi nomor 0813-2757-2290 untuk wilayah Jawa Tengah dan DIY.(zav)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan