PLN UID Jateng Terus Jalin Sinergi Dengan Stakeholder

SEMARANG – Jajaran PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jateng dan DIY terus melakukan sinergi dengan stakeholder di wilayah Jateng dan DIY.

Setelah sebelumnya bertemu dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, jajaran Manajemen PLN UID Jateng dan DIY melakukan pertemuan dengan Kepala Kejaksaan Negeri Yogyakarta, Selasa (19/11).

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan D.I Yogyakarta Feby Joko Priharto mengatakan bahwa PLN Unit Induk Distribusi Jateng & DIY sebagai unit induk yang membawahi dua provinsi yaitu Jawa Tengah dan DIY sangat penting untuk membangun sinergi dengan Forkompimda di dua wilayah tersebut.

Kunjungan diterima dengan baik oleh Kepala Kejaksaan Tinggi DIY, Masyhudi. Ia juga mengapresiasi upaya PLN Distribusi Jateng & DIY dalam menyampaikan informasi terkait ketenagalistrikan.

Dalam pertemuan tersebut Feby menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang baik dengan Kejati DIY selama ini, terutama dalam hal bantuan penanganan perkara hukum, dan penagihan piutang macet Pelanggan yang notabene merupakan uang negara. Sedangkan Masyhudi mengungkapkan siap mengawal dan mengamankan kinerja PLN sebagai salah satu badan negara dan agar tetap sesuai dengan kaidah Good Corporate Government (GCG).

Lebih lanjut Feby berharap dengan diadakannya silaturahmi ini maka akan tercipta hubungan yang lebih erat antara PLN dengan para stakeholdernya.(zp/04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here