Ekonomi BisnisRitelPromo Heboh di Frank & Co Paragon Semarang

Promo Heboh di Frank & Co Paragon Semarang

-

- Advertisment -spot_img

Koleksi ikonik perhiasan fashion yaitu Frank Deer, yang dibalut dengan ragam busana yang bertemakan Bride dan Bridesmaid itu benar-benar memancarkan pesona keindahan yang tak ternilai harganya dan memukau Ratusan pelanggan Frank & Co .

SEMARANG – Bagi para pecinta perhiasan, mungkin inilah waktu yang tepat untuk membeli perhiasan, karena di bulan September sampai Oktober, Gerai Perhiasan ternama Frank & Co Jewellery yang berada di Mal Paragon Semarang memberikan promo yang akan sulit untuk ditolak.

Bagaimana tidak, gerai perhiasan yang cukup memiliki nama di dunia perhiasan ini memberikan potongan cukup besar hingga Rp7 juta bagi setiap pelanggan yang membeli perhiasan. Selain itu, juga ada promo cicilan dengan tenor hingga 24 bulan. Menarik bukan ? Jadi mungkin ini saatnya anda menambah koleksi perhiasan yang tak hanya untuk mempercantik diri namun juga berinvestasi.

Store Manager Frank & Co Mall Paragon, Budi Kristian mengatakan, Frank & Co sebagai rumah perhiasan F-VVSI pertama di Indonesia sudah mencapai usia ke 22 tahun dalam melayani masyarakat pecinta berlian.

Menurutnya, usia yang semakin matang ini mewajibkan Frank & Co mengedukasi masyarakat tentang bagaimana mengenal perhiasan berlian yang sempurna dan harga yang sewajarnya.

Gerai Frank & Co yang berada di Mall Paragpn Semarang beroperasi dari pukul 10.00 hingga 22.00 setiap harinya dan selalu menyediakan promo menarik yang bisa didapatkan oleh mereka yang ingin memiliki atau menambah koleksi perhiasan. Frank & Co sendiri merupakan rumah dari koleksi berlian tingkat warna F dan kejernihan WS serta sertifikat dari Gemological Institute of America (GIA).

Sementara itu, untuk memberikan kemerihaan kepada pecinta perhiasan di Kota Semarang, Frank & Co memamerkan koleksi ikonik perhiasan fashion yaitu Frank Deer, Minggu (23/9).

Keidahan perhiasan yang dibalut dengan ragam busana yang bertemakan Bride dan Bridesmaid itu benar-benar memancarkan pesona keindahan yang tak ternilai harganya dan memukau Ratusan pelanggan Frank & Co hadir dalam acara tersebut.

“Dalam acara kali ini kami bekerja sama dengan desainer lokal Kota Semarang dan menampilkan beberapa model profesional dalam segmen Jewellery Show,” kata Budi.

Budi mengaku, pameran perhiasan sudah menjadi agenda rutin pihaknya. Tidak hanya untuk memamerkan koleksi terbaru, juga untuk memberikan hiburan kepada pecinta perhiasan di Kota Semarang. “Acara ini juga sebagai upaya menjalankan komitmen untuk menjaga hubungan baik dengan para pelanggan setia Frank & Co,” ucapnya.

Budi menuturkan, total 11 ribu kupon undian yang masuk ke acara malam itu dan semuanya diundi untuk mendapatkan hadiah menarik dan grans prize Rp 15 juta. Ada juga hadiah menarik lainnya berupa voucher belanja jutaan rupiah dan bingkisan menarik untuk undangan yang beruntung.(zp/04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Komunitas Tionghoa Semarang Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak PPKM Darurat

SEMARANG - Perserikatan Organisasi Indonesia Tionghoa (PORINTI) Kota Semarang membagikan sembako kepada warga terdampak PPKM Darurat. Pembagian tersebut dilakukan bersama...

90% Dikorbankan, Efektifkah PPKM?

SEMARANG - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jateng menilai, sejumlah Kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 yang sudah terjadi...

Brantas Abipraya Gelar Vaksin COVID-19 Gratis

JAKARTA - Pandemi COVID-19 belum berakhir, Pemerintah terus melakukan berbagai upaya untuk menekan laju penularan virus ini. Guna menyokong...

Subholding Gas Bersinergi Serahkan Bantuan 50 Tabung Oksigen ke RS UGM

YOGYAKARTA – Subholding Gas Grup sebagai bagian dari Holding Migas PT Pertamina (Persero) bersinergi dalam menyerahkan bantuan oksigen sebanyak...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Qurban Dermawan Menyapa Masyarakat Urban Semarang

SEMARANG - Dibalik megahnya Ibu Kota Jawa Tengah ternyata masih ada wilayah terpinggirkan yang masyarakatnya tidak berkesempatan menikmati lezatnya...

Pertamina MOR IV Bagikan 8.026 Paket Daging Qurban untuk Warga Sekitar

SEMARANG – Merayakan Idul Adha 1442 H, Pertamina melaksanakan potong hewan qurban dengan total sebanyak 85 ekor yang terdiri...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda