Ekonomi BisnisProperty Expo Semarang ke-6 di Paragon Mal Catatkan Transaksi...

Property Expo Semarang ke-6 di Paragon Mal Catatkan Transaksi Rp 28,6 miliar

-

- Advertisment -spot_img

SEMARANG – Pameran Properti Expo Semarang ke-6 di Paragon Mal Semarang berhasil mencatatkan transaksi senilai Rp 28,6 miliar.

Wakil Ketua DPD REI Jawa Tengah Bidang Perbankan, Wibowo Tedjo Sukmono mengatakan, capaian tersebut lebih rendah dari pameran ke-5 di Mal Ciputra yang berhasil meraih transaksi Rp 35 miliar.

“Property Expo ke-6 di Paragon Mal berhasil menjual 24 unit rumah dengan nilai Rp 28,6 miliar, lebih rendah dari PES ke-5 Rp 34,3 miliar,” katanya Selasa, (17/9/19).

Dikatakan, capaian tersebut juga belum memenuhi target pameran, yang diyakini bisa tembus Rp 45 miliar.

Meski demikian, lanjutnya pameran yang digelar dari 4 – 15 September 2019 tersebut jauh lebih baik dari pameran ke-4 yang sama-sama dihelat di Paragon.

“PES ke-6 ini lebih baik dari PES ke-4 yang hanya mencatat transaksi Rp 27,5 miliar. Sisi pengunjung juga lebih ramai,” ujarnya.

Adapun rumah yang terjual pada pemeran tersebut didominasi oleh rumah menengah atas dari harga Rp 500 juta hingga Rp 1 miliar.

Dari 24 unit yang terjual, lima unit yang terjual merupakan apartemen yang dijual di Rp 300 – Rp 400 jutaan.

Pihaknya optimistis, pameran ke-7 bakal lebih baik karena trend pada bulan Oktober – November grafik penjualan selalu meningkat.

“Harapan kami PES ke-7 di Mal Ciputra bisa lebih baik karena grafiknya di dua bulan Oktober – November selalu meningkat,” ucapnya.

Sementara itu, untuk mendorong penjualan pihaknya menyebut telah menyiapkan berbagai promo-promo menarik untuk memikat calon pembeli. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

BlibliMart GoLocal Joglosemar Penuhi Kebutuhan Belanja Ramadan Jateng Dan DIY

JAKARTA – BlibliMart, kategori groceries di e-commerce lokal terdepan Blibli, memperkuat dukungannya terhadap pasar ritel Jawa Tengah di Ramadan dan Idul Fitri...

Ramadan Kareem ala Patra Semarang

SEMARANG -  Bulan Ramadhan adalah bulan yang dinanti oleh umat muslim, salah satu momen yang paling dinanti setelah seharian...

JNE Berikan Promo Berlimpah di Bulan Ramadhan 2021

SEMARANG – Bulan Ramadhan telah tiba, seluruh masyarakat menyambut antusias dengan tradisi untuk saling berbagi kepada keluarga dan kerabat....

3Second Buka Gerai Baru di Kota Semarang dengan Konsep Family Store

SEMARANG - 3Second kembali melebarkan sayap dengan membuka Store terbarunya berkonsep Family Store di Kota Semarang, Jawa Tengah. 3Second Family Store yang berada di...
- Advertisement -spot_imgspot_img

LG Borong 31 Red Dot Award

JAKARTA- Tak hanya dari inovasi, kepiawaian LG dalam meramu produk elektroniknya juga menyentuh hingga penciptaan desain yang mengesankan. Sebagai...

CIMB Niaga Perkuat Kapabilitas OCTO Mobile Jadi Super App

JAKARTA- Seiring meningkatnya aspirasi nasabah terhadap layanan finansial berbasis digital, perbankan terus berinovasi meningkatkan kapabilitas platform digitalnya, sehingga dapat...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda