Raih Dua Penghargaan dari LLDikti VI Jateng, USM Makin Termotivasi

0
USM mendapat dua penghargaan dari LLDikti VI Jawa Tengah. (foto:ist)

 

SEMARANG, ZONAPASAR.COM – Universitas Semarang (USM) semakin termotivasi untuk meningkatkan kualitas pendidikannya menyusul dua penghargaan yang diraih dari LLDikti VI Jawa Tengah.

Sekretaris Universitas Dr Abdul Karim SE MSi mengatakan, penghargaan ini menjadi motivasi kinerja lembaga dan perbaikan mutu USM. Di sisi lain, penghargaan ini menjadi tantangan ke depan untuk lebih baik lagi.

”Kami berharap, ke depan USM bisa meraih minimal 5 penghargaan agar kepercayaan masyarakat terhadap USM makin tinggi,” ujarnya.

USM telah menerima penghargaan untuk kategori Indeks MBKM terbaik dan Satgas PPKS perguruan tinggi yang terdaftar di Portal PPKS Kemendikbudristek dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VI Jawa Tengah di Hotel Patra Jasa pada 19 Desember 2023.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala LLDikti Wilayah 6 Jateng, Bhimo Widyo Andoko, S.H., M.H kepada Sekretaris Universitas Dr Abdul Karim SE MSi.

Seperti diketahui, LLDikti memberikan penghargaan kepada perguruan tinggi untuk 11 kategori yakni Pembelajaran, Rasio Akreditasi, Peningkatan Akreditasi, Tata Kelola Kerja Sama, Publikasi Dosen, Sitasi Dosen, Kinerja Penelitian, Indeks MBKM, Kemahasiswaan, Jumlah Dosen yang Naik Java, dan Satgas PPKS yang terdaftar di Kemendikbudristek. (***)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan