Rencana Pengumuman Cagub PDIP Terus Berubah, Jateng Belum Muncul

SEMARANG – Kamis (4/1) siang ini menjadi hari yang mendebarkan bagi cagub cawagub, kader, dan simpatisan PDIP Perjuangan di Jawa Tengah. Mereka sedang menunggu kepastian pengumuman rekomendasi cagub dan cawagub yang akan dicalonkan dalam Pilgub Jateng 2018.

Kabar rekomendasi cagub dan cawagub PDIP untuk Jateng yang akan diumumkan siang ini semakin santer. Semua sudah bersiap jika hari ini benar – benar akan diumumkan jagoannya.

Informasi dari akun Twitter @PDI Perjuangan hari ini juga terus berubah. Jika pagi hanya akan diumumkan cagub dan cawagub Provinsi Papua dan Lampung, tweet yang diunggah pada pukul 10.30 WIB tertulis yang akan diumumkan bertambah menjadi empat provinsi  diantaranya Provinsi Papua, Lampung, Nusa Tenggara Barat, dan Maluku Utara.

Disitu tidak ada Provinsi Jawa Tengah, begitu juga Jawa Barat juga belum tertulis dalam rencana pengumuman cagub dan cawagub.

Rencana pengumuman sama seperti yang diunggah pagi, yakni diumumkan pukul 12.30 WIB dan akan dilakukan di kantor DPP PDI Perjuangan oleh Ketum Megawati Soekarnoputri.

Untuk mendapatkan kepastian Jateng akan diumumkan siang ini, sehingga patut ditunggu dan disimak pengumuman cagub dan cawagub oleh Ketum PDIP Perjuangan Megawati Soekarnoputri siang ini melalui live streaming www.pdiperjuangan.id. (ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here