Rumah Zakat Bersama Kitabisa.com Berikan Kaki Palsu untuk Tiara

SIDOARJO – Rumah Zakat bekerjasama dengan Nussa Official dan Kitabisa.com menyalurkan bantuan berupa kaki palsu kepada Tiara Sekarningrum. Siswa SMP tersebut kehilangan kakinya karena mengalami kecelakaan tepat di hari ke 40 kepergian ayahnya.

“Waktu itu Tiara berangkat dengan temannya akan menghadiri sebuah acara. Saat itu di rumah kami sedang mempersiapkan pengajian untuk memperingati 40 hari kepergian suami saya, kesedihan saya bertambah ketika mendapat kabar bahwa kaki Tiara terlindas truk,” ungkap ibu Tiara, Selasa (7/5).

Dengan kondisi tidak mempunyai kaki yang sempurna seperti sebelumnya, Tiara yang kini tinggal di Barengkrajan, Sidoarjo, Jawa Timur tidak ingin melanjutkan sekolahnya. Ia mengaku malu dan takut dicaci oleh teman-temannya.

Bantuan kaki palsu yang diberikan Rumah Zakat, Nussa Official, dan Kitabisa.com memberikan semangat dan harapan baru bagi Tiara. Saat ini Tiara bisa membantu ibunya bekerja dan berjualan martabak mini di rumahnya.

Tidak hanya Tiara, Rumah Zakat dan Nussa Official akan terus memberikan bantuan kepada para penyandang difabel dengan menggunakan platform kitabisa.com. Dengan adanya program tersebut diharapkan bisa memberikan harapan baru untuk menjalani hidup. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here