Rumah Zakat dan HCI Bagi 700 Paket Superqurban untuk Warga Desa Cisaranten Cianjur

Rumah Zakat bersama Human Concern International (HCI) mendistribusikan 700 paket Superqurban bagi warga Desa Cisaranten, Kecamatan Cikadu, Kabupaten Cianjur Selatan, pada Minggu (8/4).

CIANJUR- Rumah Zakat bersama Human Concern International (HCI) mendistribusikan 700 paket Superqurban bagi warga Desa Cisaranten, Kecamatan Cikadu, Kabupaten Cianjur Selatan, Jawa Barat, pada Minggu (8/4).

Selain menyalurkan paket Superqurban, Rumah Zakat juga memberikan 70 paket snack dan buku beserta peralatan alat tulis untuk anak-anak.

Relawan Rumah Zakat, Nur Latifah mengatakan, proses menuju desa tersebut terbilang cukup sulit dan menantang, namun karena tekad berbagi yang kuat tim relawan akhirnya tetap bisa sampai.

“Untuk mencapai lokasi, tim relawan Superqurban menempuh perjalanan sekitar tujuh jam. Akses jalan menuju Desa Cisaranten cukup ekstrim, ditambah turunnya hujan semakin menjadikan tim kami tertantang untuk segera sampai di lokasi,” ujar Nur Latifah,

Salah satu warga, Arja mengatakan, ia sangat berterimakasih atas bantuan dan kedatangan para relawan Rumah Zakat. Ia pun mengaku merasa sangat senang bisa mendapat bantuan tersebut.

“Terima kasih kepada Rumah Zakat dan HCI atas bantuan kornet dan rendang ini. Alhamdulillah saya dan warga di sini senang sekali. Semoga Rumah Zakat dan HCI bisa tambah sukses,” ungkap Arja (60 th), Ketua RT Kampung Mekarbaru.

Semenentara, 700 paket Superqurban itu didistribusikan di dua kampung, yakni Kampung Mekarbaru yang terdapat 26 KK, terdiri dari 74 jiwa dan Kampung Sarijadi.(ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here