Safari Ramadhan BUMN, Telkom Tebar Kemanfaatan di Gubug

*Siapkan 1000 Sembako Murah

0

GM Witel Kudus Sulkan (baju biru) menyerahkan secara simbolis paket sembako murah kepada warga Kecamatan Gubug didampingi oleh SM Shared Service dan Support Telkom Regional IV Amir Syarifudin (kaos hitam) dan Camat Gubug Bambang Supriyadi (Baju batik). Foto : Dok.Telkom/zonapasar.com

 

 

 

 

ZONAPASAR.COM, GROBOGAN- Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melakukan Safari Ramadhan 1445 H di Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Rabu (26/3).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan dan rangkaian 26 tahun Kementerian BUMN. Safari Ramadhan BUMN kali ini menjual 1000 paket sembako murah, dan terdapat bazar UMKM binaan Telkom yang dilaksanakan secara bersamaan di lokasi yang sama.

“Dengan harga yang terjangkau Rp75.000, masyarakat Gubug sudah bisa mendapatkan sembako berkualitas yang terdiri dari beras 5 kilogram, minyak goreng 1 liter, dan gula pasir 1 kilogram. Dengan taksiran harga sebenarnya Rp147.000,” kata GM Witel Kudus, Sulkan saat memberikan sambutan.

“Telkom ditunjuk oleh Kementerian BUMN menjadi penyelenggara acara di Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan ini. Semoga apa yang dilakukan Telkom ini memberikan manfaat dan menjadi berkah bulan suci bagi masyarakat Gubug yang beberapa saat lalu baru saja terkena musibah banjir,” tambah Sulkan.

Selanjutnya, Camat Gubug Bambang Supriyadi menyampaikan bahwa sembako murah sejumlah 1.000 paket ini disalurkan kepada masyarakat 21 desa di Kecamatan Gubug. Selain penjualan sembako murah, masyarakat yang datang juga dapat berbelanja di booth pelaku UMKM yang ada di sekitaran acara untuk memenuhi kebutuhan takjil dan menikmati panggung hiburan.

“Dengan adanya paket murah 1.000 sembako dari Telkom ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau. Semoga kegiatan ini menjadi berkah dan memberi manfaat kepada masyarakat kami. Terimakasih Telkom, terimakasih BUMN.” tutup Bambang.(zav)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan