Scan Ulang STB, Pemirsa ANTV Bisa Dapat Hadiah Motor Listrik

0
Petugas transmisi ANTV Semarang saat melakukan sosialisasi scan ulang STB ANTV di Kota Semarang. (foto:alkomari)

SEMARANG, ZONAPASAR. COM – ANTV memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sudah menyaksikan siaran digital dengan hadiah berupa motor listrik.

Pemirsa setia ANTV yang ingin mendapatkan hadiah motor listrik dari ANTV cukup mengikuti kuis yang diselenggarakan mulai 17 Desember 2022 hingga 31 Desember 2022.

Adapun ketentuannya cukup dengan mengirimkan pesan ke nomor whatsapp +628158181586 dan mengetik Scan Ulang Dapat Motor. Nantinya, pemirsa akan diarahkan untuk mengisi data diri serta mengisi survey melalui link yang dikirimkan melalui whatsapp tersebut. Untuk info lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram @antv_official.

Hal itu diketahui setelah ANTV melakukan sosialisasi scan ulang Set Top Box (STB) di Kota Semarang pada Selasa (20/12).

Diketahui, sejalan dengan keputusan Kominfo mengenai peralihan sistem penyiaran digital dan penghentian sistem penyiaran televisi Analog Switch Off (ASO), ANTV kini dapat disaksikan melalui siaran digital.

Tidak hanya menghadirkan tayangan yang lebih bersih, jernih dan canggih, ANTV juga memberikan hadiah motor listrik untuk pemirsa ANTV yang melakukan scan ulang set top box (STB) dan berhasil mendapatkan siaran digital ANTV.

“Setelah sebelumnya kami hadir ke beberapa kota untuk memberikan kejutan hadiah dan set top box kepada warga, kali ini kami memberikan hadiah tambahan berupa motor listrik untuk pemirsa setia ANTV. Hal ini merupakan rasa terima kasih kami kepada pemirsa yang tetap setia bersama ANTV,” ujar Riyandri Tjahjadi selaku Manager Corporate Communication ANTV.

Lebih lanjut disampaikan Riyandri Tjahjadi, jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang dengan memasukan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38 / frekuensi 610 Mhz, Semarang UHF 39 / frekuensi 618, Yogyakarta UHF 35 dan Surakarta UHF 35 serta Surabaya UHF 32 / frekuensi 562 Mhz. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi pemirsa ANTV yang telah memiliki Set Top Box (STB) bersertifikat namun masih bingung untuk pemasangannya, berikut panduan dalam memasang STB:

– Siapkan STB dan antena

– Pastikan TV dalam mode AV

– Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

– Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan juga STB

– Nyalakan STB

– Atur LCN dalam keadaan hidup/ON agar langsung memperoleh channel digital antv

– Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

– Klik pencarian otomatis

– Siaran TV digital siap ditonton

Simulasi pemasangan STB kemarin dilakukan oleh petugas transmisi ANTV di Kota Semarang. Ini merupakan bagian dari kegiatan roadshow yang dilakukan ke berbagai kota lainnya. (alkomari)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan