Smartfren Bagikan Smartphone ke Pelanggan Setia

0
Smartfren memberikan kejutan kepada pelanggan yang datang ke Galeri Smartfren Semarang, pada Senin (4/9/2023). Foto : ist/zonapasar.com

ZONAPASAR.COM,  SEMARANG – Smartfren memberikan kejutan kepada pelanggan yang datang ke Galeri Smartfren Semarang, pada Senin (4/9/2023). Tepat di momen Hari Pelanggan Nasional 2023 dan HUT ke-16 Smartfren, Joseph Gultom, Chief of Region Central Java, juga hadir di Galeri Smartfren Semarang untuk menangani berbagai keperluan pelanggan Smartfren yang datang.

Inisiatif ini dilakukan sebagai wujud dari komitmen Smartfren untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia.

“Terima kasih kepada seluruh pelanggan setia Smartfren yang selama ini telah mempercayai kami untuk mendukung berbagai kebutuhan layanan telekomunikasinya. Smartfren berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik pada pelanggan dan mendukung pemanfaatan internet yang positif. Smartfren, 100% untuk Indonesia; 100% untuk Pelanggan,” ujarnya di sela memberikan pelayanan.

Sebagai operator telekomunikasi yang mengutamakan pelanggan, Smartfren juga memberikan apresiasi berupa smartphone untuk pelanggan setianya di waktu yang sama. Apresiasi tersebut diberikan kepada pelanggan yang telah setia menggunakan Smartfren dan mengumpulkan SmartPoin tertinggi di Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, dan Surabaya.

SmartPoin merupakan poin yang bisa didapatkan pelanggan dengan mudah setiap kali melakukan isi ulang paket data. Total poin yang dimiliki bisa dilihat melalui aplikasi MySmartfren. Setiap poin yang terkumpul dapat ditukar dengan berbagai keuntungan, seperti voucer diskon yang bisa digunakan di restoran tertentu, voucer layanan kecantikan, atau voucer untuk bermain golf di lapangan tertentu.

Lebih dari itu, Smartfren juga memberikan promo kuota internet di aplikasi MySmartfren khusus sepanjang September 2023. Setiap kali membuka aplikasi MySmartfren di sepanjang September, pelanggan bisa mengikuti permainan Scratch & Win, gosok dan menangkan hadiah berupa pilihan promo Kuota TikTok 10 GB hanya Rp10.000; atau Kuota TikTok 5 GB hanya Rp5.000.

“Lewat semua inisiatif kami harap Smartfren bisa selalu menjadi teman masyarakat Indonesia dalam membuka berbagai peluang baru, berkarya dan jadi juara dengan memanfaatkan akses internet,” tutup Joseph.

Sementara, salah satu pelanggan setia Smartfren, Ratna Julita, ibu rumah tangga dari Tembalang, Semarang menjadi salah satu yang beruntung. Ia yang telah menjadi pelanggan Smartfren lebih dari 10 tahun ini berhasil mendapatkan sebuah smartphone.

“Saya biasanya pakai Smartfren dengan rata-rata pemakaian hingga Rp500 ribu per bulan. Saya pakai paket unlimited nonstop dengan pemakaian untuk games, medsos, dan aplikasi lain,” ujarnya.

Keberuntungan serupa juga dialami Firdaus, dari Purwodadi yang menfapatkan smartphone dari Smartfren di Hari Pelanggan Nasional 2023. Dengan masa penggunaan kartu 10 tahunan, rata-rata per bulan ia menghabiskan untuk paket data Rp50-100 ribu per bulan, yang digunakan untuk menunjang pekerjaannya, games, dan medsos.

“Saya kerja di marketing, jadi paket data sangat dibutuhkan dan hp juga harus standby 24 jam. Pakai Smartfren sangat mendukung mobilitas kerja saya,” tandasnya.(ule)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan