Smartfren Bidik 6 Juta Pelanggan Baru Selama 4 Bulan

SEMARANG – PT Smartfren Telecom Tbk. bertekad untuk terus memacu pertumbuhan jumlah pelanggan baru mereka. Bahkan anak perusahaan Sinar Mas ini mengincar 6 juta pelanggan baru dalam kurun 4 bulan.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan, selama 6 bulan terakhir dari Januari – Juni 2019, Smartfren telah meraih 6 juta pelanggan baru, dan ditargetkan bisa meraih 6 juta pelanggan lebih cepat dalam 4 bulan saja.

“Kami optimis 6 juta pelanggan dalam 4 bulan bisa kami raih. Dengan kondisi ekonomi dan persaingan seperti sekarang tentunya menjadi berkah tersendiri bagi kami,” ujar Djoko di Semarang, Jumat (13/9/19).

Disebutnya, hingga saat ini pelanggan Smartfren telah naik tiga kali lipat, di mana hingga September 2019 jumlah pelanggan Smartfren mencapai 20 juta lebih.

Pihaknya optimis, target 4 juta pelanggan baru tersebut terpenuhi dengan mengandalkan program kejutan undian WOW bagi masyarakat.

Dikatakan, program undian WOW, dihadirkan Smartfren untuk menjawab aspirasi pelanggan dalam mewujudkan mimpinya. Mimpi untuk memiliki rumah, mobil, Vespa, iPhone, atau berlibur, yang mungkin terasa sulit dan menjadi harapan bagi beberapa orang.

Karena itu, kata dia melalui program undian WOW Smartfren, semua harapan dan mimpi pelanggan tersebut, beserta ratusan voucher belanja, dan voucher data Smartfren, siap dibagikan kepada pelanggan yang beruntung.

”Kejutan undian WOW memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk meraih mimpi semudah melakukan aktivasi. Cukup pakai Smartfren aktifkan paket dan raih kesempatan memiliki rumah, mobil, vespa, smartphone hingga paket liburan,” ucapnya.

Dikatakan, berbeda dari undian pada umumnya yang mengumumkan pemenang tiga atau enam bulan sekali, kejutan WOW diundi setiap bulan, sehingga kesempatan menang sangat besar.

“Tidak hanya itu saja, kami juga menyiapkan ratusan voucher pulsa dan voucher belanja yang siap dibagikan kepada pelanggan yang beruntung setiap bulan lewat program ini,” ujarnya.

Dijelaskan, kejutan Undian WOW dihadirkan dalam skema kupon. Untuk mendapatkan kupon, pelanggan cukup membeli produk Smartfren baik kartu perdana, voucher data ataupun mengaktivasi paket yang ada di MySmartfren dengan nilai minimum Rp 30 ribu.

Apabila transaksi itu berhasil, pelanggan akan menerima SMS notifikasi dan instruksi untuk menginstall aplikasi MySmartfren, bagi pelanggan yang baru pertama kali menginstall MySmartfren akan mendapatkan lagi kupon tambahan.

Kupon undian WOW resmi, hanya yang ada di aplikasi MySmartfren masing masing pelanggan dan berlaku untuk satu kali pengundian.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kejutan undian WOW, pelanggan dapat mengunjungi laman: www.smartfren.com wow menghubungi call centre: 777, 888 dan 08888188888 atau melalui email ke: wow smartfren.com.

Adapun periode kejutan undian Smartfren WOW tahap pertama akan dimulai pada 10 – 30 September dan periode tahapan kedua dilaksanakan mulai 01 Oktober – 31 Oktober.

Pengundian pemenang akan dilakukan selambat lambatnya 14 hari setelah tahapan periode pengundian berakhir.

“Hati-hati terhadap penipuan, karena selain pajak rumah, mobil dan vespa, pemenang tidak akan dipungut biaya apapun,” pungkasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here