Ekonomi BisnisSmartfren Targetkan 4 Juta Pelanggan Baru di Jateng

Smartfren Targetkan 4 Juta Pelanggan Baru di Jateng

-

- Advertisment -spot_img
Regional Head Smartfren North Central Java, Litoco Gunawan saat memberikan keterangan pers, Selasa (9/4/19).

SEMARANG – Smartfren mengincar pertumbuhan pelanggan baru cukup fantastis di Jawa Tengah. Operator yang merupakan anak Sinar Mas Group ini menargetkan jumlah pelanggan mencapai 4 juta.

Regional Head Smartfren North Central Java, Litoco Gunawan mengatakan, optimistis target tersebut terpenuhi, dengan kehadiran berbagai penawaran menarik yang disediakan Smartfren, seperti yang baru saja diluncurkan yakni kartu perdana BosKu (Bonus Kuota).

“Saat Mudik Lebaran 2019 ini kami targetnya bisa meningkat 2 juta, dan 2 juta lagi hingga akhir tahun. Jadi kami ada target tersediri mampu menyelesaikannya di Mudik ini,” jelas Litoco, Selasa (9/4/19).

Adapun pelanggaan Smartfren kata dia, hingga bulan Maret 2019 telah mencapai 2,4 juta. Jumlah tersebut naik signifikan dari bulan September 2018 yang hanya 700.000 pengguna.

Sementara itu, lanjutnya kartu perdana BosKu khusus dihadirkan Smartfren bagi para pengguna perangkat handphone 4G yang baru saja membeli gedgetnya.

Kartu perdana BosKu dihadirkan dengan kuota internet 4G super besar, memberikan total bonus kuota sebesar 360 GB, yang dapat diperoleh dengan melakukan isi ulang min Rp 50.000 per bulan, bonus kuota diberikan maksimum 24 kali atau 24 bulan setelah aktivasi.

Disebutnya, khusus untuk bonus pertama, pelanggan harus melakukan isi ulang min Rp 50.000 dan menginstal aplikasi MySmartfren di hari yang sama dengan aktifasi, selanjutnya pelanggan hanya cukup melakukan isi ulang minimal Rp 50.000 per bulan maka bonus akan diterima per 30 hari. Bonus kuota diberikan sebesar 15 GB yang berlaku 14 hari.

“Kuota tersebut terdiri dari 2 GB kuota utama, 3 GB kuota chatting, dan 10 GB kuota midnight. Pengguna juga akan mendapatkan gratis menelepon sepuasnya ke sesama pengguna Smartfren selama bonus masih berlaku,” terangnya.

Dijelaskan, bonus yang diberikan Smartfren tersebut tidak memotong nominal yang di top-up oleh pelanggan, sehingga pengguna dapat menggunakan pulsa yang ada untuk membeli beragam pilihan paket isi ulang yang dihadirkan Smartfren, seperti internet volume based 19 GB seharga Rp 60.000, atau 33 GB seharga Rp 100.000.

“Kartu perdana BosKu, merupakan kartu perdana yang khusus dihadirkan bagi para pengguna handphone 4G LTE merek terkemuka yang tersedia di pasaran. Kartu tersebut juga sebagai bagian dari ekosistem komunikasi lewat jaringan 4G LTE yang kami sediakan, yaitu DNS,” jelasnya.

Dia berharap, kehadiran kartu perdana BosKu dan voucher isi ulang kuota internet 4G super besar, dapat memuaskan kebutuhan konsumen di dunia digital yang saat ini sudah menjadi kebutuhan utama.

“Smartfren yakin dapat mengakomodasi gaya hidup digital pelanggannya dalam menggunakan layanan data, seperti bermain games, menyaksikan pertandingan olahraga, bersosial media, berselancar dengan layanan data, hingga menonton film pilihan. Jadi apapun handphone-mu, Kartunya Smartfren Bosku,” tandasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Derma 9 Rambah Pasar Skincare, Bisa Gabung Jadi Agen dan Reseller

SEMARANG - Klinik kecantikan Derma 9 serius menggarap pasar skincare untuk memberikan produk perawatan kecantikan yang terbaik. Derma 9 telah...

Springbed Kesehatan Makin Diminati Konsumen di Semarang

SEMARANG - Kasur springbed kesehatan untuk tulang belakang makin diminati oleh konsumen di Semarang, Jawa Tengah selama tahun 2021. Banyak...

Polri dan Pertamina Bongkar Praktik Penyalahgunaan BBM Subsidi di Cilacap Rugikan Negara Rp 49 Miliar

SEMARANG - Direktorat Polisi Perairan (Ditpolair) Korpolairud Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) Polri bersama Pertamina membongkar penyalahgunaan dan penimbunan BBM...

XL Axiata Business Solutions Raih Sertifikasi ISO 22301:2019

JAKARTA- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL Axiata Business Solutions berhasil meraih Sertifikasi ISO 22301:2019 yang merupakan...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Hotel Santika Pekalongan Gunakan Bahan Plastik Mudah Terurai Jaga Lingkungan

PEKALONGAN - Hotel Santika Pekalongan terus mendukung pemerintah untuk menggunakan bahan plastik yang ramah lingkungan untuk segala keperluan. Hotel Santika...

Musda XV HIPMI Jateng: Dua Calon Ketua Umum Janji Siap Kolaborasi dan Sinergi

SEMARANG - Musyawarah Daerah (Musda) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Tengah ke XV segera digelar pada 28 -...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda